Kabaranahan Tutup Pekan Olahraga Kemhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabaranahan (Kepala Badan Sarana Pertahanan) Kementerian Pertahanan (Kemhan), Marsdya TNI Yusuf Jauhari menutup kegiatan Pekan Olahraga (POR) Kemhan Tahun 2024, di lapangan Bhineka Tunggal Ika (BTI).

Yusuf Jauhari menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta POR Kemhan tahun 2024 atas pelaksanaan POR yang berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam setiap kompetisi tentu ada yang menjadi pemenang dan ada yang menjadi pihak yang kalah, tetapi yang terpenting bukanlah kemenangan tetapi nilai-nilai sportifitas dan fair play yang telah dijunjung selama POR ini,” ucap Yusuf Jauhari saat membacakan sambutan Plt Sekjen Kemhan Marsdya TNI Dony Ermawan Taufanto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (23/7).

Yusuf Jauhari juga mengingatkan agar pegawai Kementerian Pertahanan memahami betapa pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

“Olahraga bukan hanya sekedar aktivitas fisik, tetapi juga merupakan investasi jangka panjang untuk kesehatan dan produktivitas kita dalam mendukung kinerja dan dalam menjalankan tugas ke depan,” tukasnya.

Diketahui, untuk kegiatan POR Kemhan Tahun 2024 ini, Setjen Kemhan berhasil menjadi juara 1 dengan perolehan 2 medali emas dan 5 medali perak.

Selanjutnya disusul oleh Pusgab (Pusat Gabungan) Kemhan sebagai juara 2 dengan perolehan 2 medali emas, dan juara 3 adalah Baranahan Kemhan yang berhasil membawa 1 medali emas dan 1 medali perunggu.

Penutupan POR Kemhan dihadiri Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemhan, Pimpinan PT. Asabri (Persero) dan Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP), serta perwakilan masing-masing satker Kemhan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jenderal Maruli Simanjuntak Tawarkan Penguatan Kerja Sama dengan Militer Jepang

KSAD (Kepala Staf Angkatan Darat) Jenderal Maruli Simanjuntak melakukan pertemuan dengan Chief of Staff Japan Ground Self Defence Force (Kasad Jepang), Jenderal Yasunori Morishita.

TNI AL Gagalkan Penyelundupan Pekerja Migran Ilegal

TNI AL melalui Satgas Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) l Belawan bersama tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI AL (Lanal) Dumai kembali menggagalkan upaya penyelundupan pekerja migran ilegal.

Panglima TNI Dapat Perintah Presiden Jokowi Segera Bentuk Angkatan Siber

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto mengungkapkan bahwa dirinya telah mendapatkan instruksi dari Presiden Jokowi perihal pembentukan angkatan siber.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru