Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Inter Milan Bungkam Pergolettese 2-1 di Laga Uji Coba, Taremi Bikin Gol Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan berhasil menang atas Pergolettese pada laga uji coba pramusim, dengan skor tipis 2-1. Ada pun rekrutan terbaru Nerazzurri yakni Mehdi Taremi kembali membukukan skor pada pertandingannya.

Pertandingan uji coba antara Pergolettese melawan Inter Milan tersebut berlangsung di Centro Sportivo Suning, Senin (22/7) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Inter Milan menurunakan sejumlah pemain barunya sebagai starter, seperti kiper Josef Martinez, Piotr Zielinski hingga Mahde Taremi.

Inter Milan pun tentu mendominasi penguasaan bola atas Pergolettese, namun sejumlah peluang yang ada masih berujung buntu.

Inter Milan kemudian sukses menciptakan gol pertamanya di menit 34, dimana Mehdi Taremi mampu mencatatkan namanya di papan skor, usai memanfaatkan umpan Henrikh Mkhitaryan. Gol tersebut kemudian jadi yang ketiga selama laga uji coba bersama Nerazzurri. Babak pertama bertahan 1-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Di abbak kedua, Inter Milan tetap memegang kendali permainan, namun sejumlah peluang yang ada masih belum membuahkan hasil.

Inter Milan baru bisa menggandakan skor di menit 88 melalui Eddie Salcedo yang baru masuk ke atas lapangan hijau.

Ada pun Pergolettese berhasil memperkecil kedudukan skor berkat gol mereka di injury time melalui sundulan Mattia Capoferri.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Inter Milan.

Dengan demikian, ini jadi kemenangan kedua Inter Milan di laga uji coba pramusimnya, dimana sebelumnya Nerazzurri menang atas Lugano dengan skor 3-2.

Untuk selanjutnya, Inter Milan akan melakoni laga uji coba melawan Las Palmas, pada 27 Juli mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru