Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

HOLOPIS.COM, JAKARTAJennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.

“Sayang lihat, yang sayang sama kamu ribuan orang,” tulis Jennifer di Instagramnya @jennifercoppen20, dikutip Holopis.com, Senin (22/7).

Jennifer dan keluarga besarnya, termasuk keluarga Dali Wassink mengenakan pakaian warna biru langit yang diketahui sebagai warna kesukaan almarhum Dali.

Para penggemar yang datang pun mengenakan warna biru langit sehingga membuat suasana pantai terlihat indah dipenuhi warna biru.

Aktris berusia 23 tahun itu berterima kasih kepada para penggemar Jennifer dan Dali yang sudah hadir memberikan penghormatan kepada Dali dan rasa sayang terhadap idola mereka tersebut.

“Terima kasih beribu terima kasih. Aku bener-bener nggak nyangka yang dateng bakal ribuan orang,” kata Jennifer.

Jennifer yang langsung terharu begitu turun dari mobil mengatakan bahwa ini adalah saksi bahwa almarhum Dali adalah sosok yang baik dan pantas mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“Mereka jadi saksi kalau kamu orang baik sayang, kamu pantes untuk dapetin tempat terbaik di sisi Tuhan. Now rest ya sayang, no more tears and sadness okay, I love you. Remember, it’s not a goodbye forever, it’s a see you when I see you,” kata Jennifer.

Jennifer Coppen Bikin Kalung dari Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen memasukkan sebagian abu jasad dari mendiang suaminya, Dali Wassink ke dalam sebuah kalung yang akan ia kenakan selamanya. Jennifer mengatakan, ayah dari anaknya tersebut akan selamanya menjadi bagian dari dirinya.

You are a part of me Dali, I will forever wear this necklace and bring you everywhere I go (Kau adalah bagian dariku Dali, aku akan selamanya memakai ini di leher, dan membawamu ke mana pun aku pergi),” kata Jennifer 

Sekedar mengingatkan kembali, kepergian Dali yang mendadak membuat banyak penggemar Jennifer terkejut, dan simpati dengan Jennifer yang belum setahun menikah, dan anak mereka yang masih bayi.

Kedekatan Dali dengan Kamari dan sikapnya sebagai ayah yang baik, membuat banyak netizen merasa sangat sedih atas kepergiannya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sule Tak Mau Terjun ke Politik, Pengin Mati Sebagai Seniman

Sutisna alias Sule mengaku tak tertarik sama sekali dengan dunia politik. Bahkan dalam kontestasi Pilkada 2024, ia sempat mendapatkan tawaran untuk bisa maju menjadi calon Kepala Daerah.

Happy Salmaa Bagikan Momen Saat Siap-siap Jumpai Paus Fransiskus

Happy Salmaa menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang turut bertemu langsung dengan Paus Fransiskus di acara Sholas Indonesia pada hari Kamis (5/9).

Lyodra Merasa Sangat Beruntung Bisa Diberkati Langsung Oleh Paus Fransiskus

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi populer Indonesia Lyodra Ginting mengungkapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler