Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Suzuki Hadirkan Keseruan dan Promo di GIIAS 2024

Setiap pembelian unit Suzuki di GIAS 2024 akan mendapatkan tawaran harga menarik. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan uang elektronik dan car air purifier. Bagi konsumen New Carry juga mendapatkan tambahan hadiah uang elektronik.

Suzuki juga menyediakan program menarik untuk pelanggan yang memanfaatkan fitur Trade In di Auto Value selama pameran. Pelanggan berkesempatan mendapatkan benefit program Extra Cashback hingga jutaan rupiah.

Bagi calon konsumen yang ingin membeli secara kredit, Suzuki juga menawarkan kemudahan. Pabrikan telah bekerja sama dengan beragam perusahaan pembiayaan atau leasing yang dapat diandalkan. Tawarannya berupa potongan uang muka, skema cicilan ringan, dan special gift bagi pelanggan booth Suzuki.

“Pengunjung yang hadir ke booth Suzuki Indonesia bisa bertemu dan bertanya langsung dengan para sales representative kami, penawaran promo berhadiah yang kami berikan di pameran ini memberikan benefit bagi pelanggan. Suzuki Indonesia juga menyertakan layanan yang berorientasi kepada kepuasan para pengunjung dan pelanggan,” ucap Randy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Huawei Mau Ikut Ramaikan Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia

Huawei dikabarkan akan memperluar sayap bisnisnya di Indonesia, tidak hanya di pasar teknologi informasi dan komunikasi. Seperti diketahui, Huawei punya beberapa produk gadget yang dipasarkan di Indonesia.

Pabrik Handal Bekasi jadi Lokasi Perakitan Mobil Listrik Neta X

Mobil Listrik Neta X mulai dirakit di pabrik Handal, Bekasi, Jawa Barat. Ini menjadi produk kedua PT Neta Auto Indonesia yang dirakit di Indoensia, setelah sebelumnya ada Neta V-II.

Motor TVS di Indonesia Dijual Mulai dari Rp 14 Jutaan, Ada Matik hingga Listrik

TVS menjadi salah satu pemain otomotif roda dua di Indonesia, dengan beberapa model motor yang menjadi andalan. Kendaraan, asal India itu terkenal cukup 'bandel' biarpun harganya murah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru