Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jennifer Coppen Bikin Kalung dari Abu Jasad Dali Wassink, Bakal Dipakai Selamanya

HOLOPIS.COM, JAKARTAJennifer Coppen memasukkan sebagian abu jasad dari mendiang suaminya, Dali Wassink ke dalam sebuah kalung yang akan ia kenakan selamanya. Jennifer mengatakan, ayah dari anaknya tersebut akan selamanya menjadi bagian dari dirinya.

“You are a part of me Dali, I will forever wear this necklace and bring you everywhere I go (Kau adalah bagian dariku Dali, aku akan selamanya memakai ini di leher, dan membawamu ke mana pun aku pergi),” kata Jennifer di akun Instagramnya @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Minggu (21/7).

Momen itu diungkapkan Jennifer saat ia, keluarga, dan ribuan penggemar Dali Wassink menghadiri upacara paddle out di sebuah pantai di Bali, pada hari Minggu 21 Juli 2024.

Adapun sebagai informasi, upacara paddle out merupakan budaya tradisional Hawaii untuk menghargai dan merayakan hidup seseorang yang sudah meninggal dunia, terutama dalam komunitas surfing.

Dalam upacara tersebut, Abu dari jasad Dali Wassink ditebarkan di lautan untuk membuatnya menyatu dengan alam.

Ribuan orang pun datang ke acara tersebut, dan membuat Jennifer Coppen sangat terharu melihat begitu banyaknya orang yang ikut merasakan kesedihan atas kepergian Dali.

“Terima kasih, beribu terima kasih. Aku benar-benar nggak nyangka yang dateng bakal ribuan orang,” kata Jennifer di akunnya.

Jennifer seolah ingin memberi tahu kepada Dali yang juga lebih sering dipanggil Papa Dali bahwa banyak orang yang menjadi saksi kebaikannya di dunia.

“Mereka jadi saksi kalau kamu orang baik sayang, kamu pantes untuk dapetin tempat terbaik di sisi Tuhan,” lanjutnya.

Jennifer pun tak mau mengatakan bahwa ini adalah perpisahan. Menurutnya, ia akan bertemu lagi dengan Dali suatu saat ini.

“Ingat, ini bukan perpisahan selamanya, ini adalah sampai berjumpa lagi nanti,” kata Ibu Kamari.

Sekedar mengingatkan kembali, Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan motor tunggal di Jalan Sunser Road, Kecamatan Kuta, Badung, Bali pada 18 Juli 2024 dini hari.

Kepergian Dali yang mendadak membuat banyak penggemar Jennifer terkejut, dan simpati dengan Jennifer yang belum setahun menikah, dan anak mereka yang masih bayi.

Kedekatan Dali dengan Kamari dan sikapnya sebagai ayah yang baik, membuat banyak netizen merasa sangat sedih atas kepergiannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru