Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini : Bali United vs Arema, Madura United vs Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Piala Presiden 2024 akan berlanjut ke Grup B, dua pertandingan pun akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa ada delapan tim yang tampil di Piala Presiden 2024 yang terbagi ke dalam dua grup.

Sebelumnya ada Grup A yang telah melangsungkan pertandingan yakni ada Persib Bandung, PSM Makassar, Persis Solo dan Borneo FC Samarinda. Semua laga di grup tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Untuk Grup B dihuni oleh Bali United, Persija Jakarta, Madura United dan Arema FC. Seluruh laga yang ada kemudian dipertandingkan di Stadion Kapten I Wayan Dupta, Gianyar, Bali.

Ada pun juara dan runner-up dari masing-masing grup berhak langsung ke semifinal Piala Presiden 2024.

Kini, tinggal Grup B yang akan melakoni laga perdana Piala Presiden 2024, diawali oleh pertandingan antara tim tuan rumah Bali United melawan Arema FC, kemudian disusul laga antara Persija vs Madura United.

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini

Minggu (21/7)

Pukul 15.30 WIB : Bali United vs Arema FC

Pukul 19.30 WIB : Persija Jakarta vs Madura United

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar Skuad Chelsea untuk UEFA Conference League, Cole Palmer Dicoret!

Chelsea secara resmi mengumumkan daftar skuadnya untuk kompetisi EUFA Conference League 2024/2025. Menariknya, pemain andalan mereka yakni Cole Palmer tidak diikutsertakan sang pelatih Enzo Maresca.

Hasil Argentina vs Chile : Tim Tango Pesta 3 Gol

Hasil Argentina vs Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan, dimenangkan oleh Tim Tango dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Ketua Umum PP Perbasi Danny Kosasih Wafat

Kabar duka menyelimuti dunia basket Indonesia, dimana Ketua Umum (Ketum) PP Perbasi Danny Kosasih meninggal dunia. Dikabarkan bahwa Danny wafat karena sakit jantung.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler