Erik ten Hag Ngebet Pengen Matthijs de Ligt

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United Erik ten Hag memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan Matthijs de Ligt. Namun ia belum bisa memastikan apakah pihak klub ikut serta menginginkannya juga atau tidak.

Sebelumnya diketahui, Manchester United sendiri sejatinya baru saja mengumumkan pemain baru yang berposisi sebagai bek, yakni Leny Yoro dari Lille.

Namun, ambisi Manchester United untuk bisa mendatangkan bek tengah belum berakhir, hal itu merupakan dampak dari berpisahnya pihak klub dengan Raphael Varane hingga Willy Kambwala.

Salah satu yang jadi target Manchester United lainnya adalah Jarrad Brantwaite, namun mendapat penolakan adri Everton karena tidak bisa mencukui harga yang diminta.

Setelah mendapatkan Leny Yoro, de Ligt pun kabarnya jadi salah satu target Erik ten Hag. Bahkan, pelatih asal Belanda itu mengakui tahu betul bagaimana kualitas De Ligt.

“Masih harus dilihar apakah De Ligt akan datang. Saya mengenal Matthijs dengan baik dan saya tidak akan menyangkal hal itu,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Erik ten Hag turut mengungkapkan bahwa sebelumnya ia nyaris mendapatkan Matthijs De Ligt, namun gagal karena lebih dekat ke Bayern Munchen dari Juventus.

“Saya ingin mengontraknya dua tahun lalu, tetapi saat itu dia sudah sangat dekat untuk bergabung dengan Bayern Munchen,” ujarnya lagi.

“Tetapi percaya atau tidak, namanya muncul bukan permintaan dari saya (adalam target transfer Manchester United),” imbuhnya.

Lantas, apakah keinginan Erik ten Hag mendatangkan Matthijs De Ligt itu akan dikabulkan oleh Manchester United?

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Italia Menanti Ujian Berat Kontra Prancis

Timnas italia akan melalui ujian berat yakni melawan Prancis di awal laga Grup B UEFA Nations League. Gli Azzurri pun menantikan betul laga tersebut.

Taipei Open 2024 : Jesita/Febi Lanjut ke Semifinal Usai Bungkam Tim Tuan Rumah

Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak semifinal Taipei Open 2024 atas nama Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum. Mereka mampu melangkah ke fase tersebut usai mengandaskan wakil tuan rumah di babak perempat final.

Meski Ngantuk, Jokowi Puas Saksikan Laga Timnas Indonesia vs Arab Saudi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi hasil laga Timnas kontra Arab Saudi dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berakhir seri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler