Cuaca Jateng Minggu 21 Juli 2024 Bakal Cerah Berawan di Siang Hari, Malamnya Mendung

HOLOPIS.COM, SEMARANG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 21 Juli 2024.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar bisa lebih waspada dalam melakukan aktivitas di luar ruangan.

Jika kalian hari ini berencana beraktivitas di Semarang, maka yang perlu kalian ketahui adalah informasi mengenai prakiraan cuaca di Semarang pada hari itu juga.

Menurut prakiraan BMKG, cuaca Jateng pada hari ini bakal didominasi oleh cuaca cerah berawan di pagi hari, dengan cuaca berawan alias mendung di beberapa wilayah.

Kendati demikian, cuaca mendung tersebut tak sampai berpotensi turunnya hujan, baik itu hanya hujan dengan intensitas ringan sekalipun.

Selanjutnya pada siang nanti, BMKG memprediksi cuaca di Jateng secara umum masih cerah berawan. Namun terpantau beberapa wilayah bakal mengalami cuaca berawan.

Sementara untuk cuaca Jateng pada malam hari nanti, cuaca berawan bakal melanda seluruh wilayah Jateng, tanpa terkecuali. Kemudian cuaca akan kembali cerah berawan pada dini hari keesokan harinya, Senin (22/7).

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG juga merilis informasi mengenai prakiraan suhu dan kelembaban udara di Jateng, dimana suhunya bakal berkisar antara 23-33 derajat celcius.

Sedangkan untuk prakiraan kelembaban udara di Jateng pada hari ini menurut BMKG bakal berkisar antara 55-90 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anggaran Belum Tersedia, Dinas PUPR Jepara Cuma Bisa ‘Nambal’ Lewat Program Klinik Jalan

Pemerintah Kabupaten Jepara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) terus mengupayakan perbaikan dan peningkatan jalan di berbagai wilayah, meskipun anggaran belum tersedia.

Taruna vs Perwira di Akpol Semarang, Polda : Kami Monitor Saja

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Artanto membenarkan kejadian adanya penyerangan yang dilakukan seorang taruna Akpol kepada senior asuhnya yang merupakan perwira di Akademi Kepolisian Semarang. 

Prakiraan Cuaca Jateng 3 September 2024, Cerah Berawan Mendominasi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 3 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler