Cuaca Jabar Minggu 21 Juli 2024 Umumnya Cerah, Tapi Ada Potensi Hujan Ringan di Wilayah Ini

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu 21 Juli 2024.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar lebih waspada dalam melakukan aktivitas di luar ruangan.

Jika kalian hari ini berencana beraktivitas di Bandung, maka yang perlu kalian ketahui adalah informasi mengenai prakiraan cuaca di Bandung pada hari itu juga.

Adapun menurut BMKG, cuaca Jabar pada pagi ini bakal didominasi oleh cuaca cerah hingga cerah berawan, dengan sejumlah wilayah bakal mendung, seperti wilayah Bandung Garut, Kuningan, hingga Singaparna.

Kemudian pada siangnya, BMKG melihat cuaca Jabar masih didominasi cuaca cerah berawan. Namun terdapat wilayah yang berpotensi turun hujan, meski hanya dengan intensitas ringan. Wilayah tersebut yakni Cianjur.

Selanjutnya pada malam harinya, cuaca Jabar bakal didominasi cuaca berawan. Kendati begitu, masih ada potensi cuaca cerah berawan di sejumlah wilayah Jabar pada malam nanti.

Adapun wilayah tersebut diantaranya yakni Banjar, Bekasi, Ciamis, Cianjur, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Subang.

Pada dini hari keesokan harinya pun cuaca di Jabar masih akan didominasi cuaca berawan, dengan potensi cerah di wilayah Cikarang, Cirebon, Indramayu, Karawang, Majalengka, Purwakarta, Subang, dan Sumber.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis prakiraan suhu udara di Jabar, dimana suhunya berkisar antara 23 sampai dengan 33 derajat celcius.

Tak hanya itu, BMKG juga memprakirakan kelembaban udara di Jabar pada hari ini bakal berada di kisaran angka 50 – 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bekasi Krisis Air Bersih, BPBD Kabupaten Bekasi Diterjunkan

HOLOPIS.COM, BEKASI - memasuki minggu pertama bulan september, sekitar...

Polres Metro Bekasi Bongkar Sindikat Pengoplos Gas Subsidi

Satreskrim Polres Metro Bekasi telah membongkar sindikat pengoplos elpiji subsidi di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kejari Karawang Eksekusi Hukuman Koruptor, Terpidana Wajib Bayar Uang Pengganti Rp 14,6 Miliar

Tim Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kejari) Karawang telah melaksanakan eksekusi terkait tindak pidana korupsi dalam perkara nomor 31/Pid.Sus-TPK/2024/PN BDG di Pengadilan Negeri Bandung Kelas IA Khusus.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler