Barito Putera Boyong 3 Pemain Asing Baru!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barito Putera berhasil mendapatkan tiga pemain asing baru sekaligus untuk menatap kompetisi musim 2024/2025.

Barito Putera mengumumkannya pada Minggu (21/7), dimana tiga pemain asing yang diboyong tersebut diantaranya Alhaji Gero, Youssef Ezzejjari dan Chechu Meneses.

Perlu diketahui bersama, bahwa Alhaji Gero sendiri merupakan pemain asal Nigeria yang berposisi sebagai penyerang. Sebelum ini Alhaji merumput bersama klub Finlandia, Turun Palloseura.

Kemudian Chechu Menenes merupakan pemain berposisi bertahan, Barito Putera mendatangkannya dari klub kompetisi Andorra bernama Athletic d’Escaldes.

Sementara itu, Youssef Ezzejari tentu bukan nama asing di telinga para pecinta sepakbola Indonesia, dimana Youssef merupakan bekas pemain Persik Kediri dan Bhayangkara FC pada dua musim ke belakang. Youssef merupakan seorang striker.

Terkait tiga rekrutan terbaru ini, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman berharap bahwa kehadirannya bisa menambah kekuatan tim pada kompetisi nanti.

“Alhamdulillah dengan bergabungnya ketiga pemain asing ini diharapkan bisa menambah kedalaman skuad PS Barito Putera di musim ini,” ungkap Sulaiman, seperti dikutip Holopis.com.

“Semoga para pemain bisa cepat beradaptasi dengan tim pada masa persiapan ini, sebelum benar-benar tampil di pertandingan resmi musim ini agar dapat memberikan hasil terbaik untuk suporter dan juga masyarakat Banua Kalimantan Selatan tercinta,” tambahnya.

Dengan demikian, tiga tambahan pemain asing ini melengkapi regulasi kota maksimal pemain asing untuk setiap klub Liga 1 2024/2025, yakni delapan pemain asing.

Sebelumnya, Barito Putera memiliki lima pemain asing lain, seperti Murilo, Lucao, Lucas Morellato, Levy Madinda, dan Moon Chi-sung.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru