Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.

Sebelumnya diketahui, bahwa transfer Arsenal perihal Riccardo Calafiori ini sempat memunculkan tanda tanya, karena terhenti sejenak tanpa ada kabar pasti.

Arsenal sudah jauh-jauh hari telah mencapai kesepakatan verbal dengan Riccardo Calafiori, namun negosiasi dengan pihak klub belum menemukan titik terang.

Kini, kabar kesepakatan diantara Arsenal dengan Bologna datang dari pakar transfer sepakbola Fabrizio Romano melalui unggahan media sosialnya.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Arsenal dan Bologna telah mencapai kesepakatan penuh terkait transfer Riccardo Calafiori.

“Arsenal dan Bologna telah mencapai kesepakatan untuk Riccardo Calafiori,” kata Romano, seperti dikutip Holopis.com.

“Setelah terobosan dalam pembicaraan yang diungkapkan sebelumnya, kesepakatan telah dilakukan antara kedua klub untuk bek Italia tersebut,” tambahnya.

Ada pun Arsenal dan Bologna sepakat dalam pembelian Calafiori di angka 40 juta Euro plus bonus 5 juta Euro.

Kemudian, Riccardo Calafiori siap menerima gaji bersih sebesar 4 juta Euro, dan akan menandatangani kontrak jangka panjang hingga lima tahun ke depan.

“Bologna berutang 50% dari kesepakatan tersebut kepada FC Basel, kedua klub akan berhubungan untuk membahas detail dan ketentuan pembayaran untuk biaya tersebut,” tutup Romano.

Jika benar terealisasi, maka Riccardo Calafiori jadi rekrutan pertama Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dengan demikian, Arsenal pun diyakini bakal segera mengumumkan Riccardo Calafiori sebagai pemain barunya ke muka publik dalam waktu dekat ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru