VIRAL : Video Netizen Tangisi Suami Jennifer Coppen Penuhi Tiktok, Sosok Ayah Idaman untuk Kamari

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink  meninggal dunia pada 18 Juli 2024 dini hari. Kematian Dali pun membuat banyak penggemarnya terkejut.

Apalagi  Dali, yang dikenal dengan sebutan Papa Dali kerap kali mengunggah konten kedekatannya dengan putri kecilnya, Kamari Sky Wassink.

Sehingga kematian mendadaknya langsung membuat para netizen setengah tak percaya.

FYP Tiktok pun langsung dipenuhi para netizen yang menangisi suami Jennifer Coppen yang meninggal di usia 22 tahun tersebut.

“Nyesek banget baca berita Papa Dali, RIP figur bapak yang baik,” kata pengguna Tiktok @adindalf, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/7).

Netizen mengaku merasa sangat sedih karena selama ini melihat sosok ayah yang sangat baik, namun tiba-tiba dipisahkan dari anaknya karena maut.

“Gue yang cuma netizen aja nyesek banget kebayang sosok ayah yang ada dan baik, tiba-tiba ilang gitu aja. Saking baiknya, Tuhan lebih sayang Papa Dali. Rest In Peace Papa Dali, kata @adindalf.

@adindalf

Gue yg cm netizen aja nyesek bgttt kebayang sosok ayah yg ada dan baik tbtb ilang gitu aja… saking baiknya, tuhan lebih sayang papa dali. rest in peace papa dali🥲#kamari

♬ Gala bunga matahari – Sal Priadi

Netizen tak kuasa menahan tangis mereka seolah-olah menangisi anggota keluarga sendiri.

Netizen tersebut sedih karena sudah kadung membayangkan Dali bersikap posesif saat Kamari bawa pulang kekasih ketika ia sudah dewasa.

“Plis nggak kuat, padahal udah ngebayangin nanti Kamari diapelin cowok terus diposesifin Papa Dali,” kata @hippieamel.

@hippieamel

PLISSS GAKUAATTT PADAHAL DA NGEBAYANGIN NANTI KAMARII DI APELIN COWOK TERUS DIPOSESIFIN PAPA DALI💔🥺 #papadali

♬ suara asli – SADVIBES🥀 – Sadvibes🥀

Kemudian netizen lainnya pun merasa sangat simpati terhadap Jennifer. Mengingat musibah yang begitu beratnya harus dijalani Jennifer.

“Nangisin nasib percintaanku, yang selalu gagal tapi hatiku lebih hancur keinget dan ngebayangin mama Kamari, jalanin hidup selanjutnya tanpa Papa Dali, huhu. Gimana ya aku nggak kuat sumpah, Kamayi segemas itu, kehilangan sosok Papa yang kita tahu sebaik itu makin mewek banget,” kata @disneeyyyyyy.

@disneeyyyyyy

@Mamanya kamari big hug🥹🤍

♬ beauty of pixar – nilsodinson

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motornya. Semasa hidupnya, Dali aktif di media sosial dan membagikan momen-momen bersama annak perempuannya Kamari Sky Wassink.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Miris! Bidan Sakit Harus Ditandu Selama 10 Jam untuk Sampai ke RSUD Terdekat

Warga harus berjalan dengan menggotong bidan tersebut dengan perjalanan selama hampir 10 jam karena berada di daerah yang terpencil.

VIRAL : Deretan Karyawan Jakarta Girang Sambut Paus Fransiskus

Suasana bahagia dan haru dari kehadiran Paus Fransiskus masih dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini. Tak hanya masyarakat Katolik, seluruh masyarakat Indoensia dari berbagai agama turut menyambut Kepala Gereja Katolik dunia itu dengan hangat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru