Ultah Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen : Sakit Banget Yang, Nggak Kuat Aku…

HOLOPIS.COM, JAKARTAJennifer Coppen harus menahan diri melewati ulang tahun ke 23 pada hari ini, 20 Juli 2024 tanpa suaminya, Dali Wassink. Suaminya yang baru berusia 22 tahun meninggal dunia pada 18 Juli 2024 dini hari karena kecelakaan motor tunggal di Bali.

Saat bangun tidur, Jennifer harus menahan derita kembali diingatkan dengan kepergian suaminya.

“Sakit banget rasanya pagi ini bangun, kamu nggak ucapin aku ulang tahun secara langsugn walaupun aku tahu kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy biryhday kan,” kata Jennifer, di akunnya @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Sabtu (20/7).

Jennifer pun merasa tak kuat ditinggal Dali. Ia sampai meminta ayah Kamari tersebut agar bangun dari tidur abadinya.

“Yang sakit banget yang, nggak kuat aku ya Allah, aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yang. Bangun Dali bangun,” kata Jennifer.

Ibu Kamari itu pun hanya bisa merayakan ulang tahunnya dengan tidur memeluk guling Dali yang masih memiliki aroma mendiang suaminya.

“Aku cuman bisa tidur melukin guling kamu dan nyiumin bantal kamu, baunya masih kayak kamu. Sakit banget sayang, sakitt ya Allah kuatin aku ya Allah,” kata Jennifer.

Jennifer Coppen sampai Pingsan Saat Dali Wassink Dikremasi

Dali Wassink dimakamkan dengan cara dikremasi di Krematorium Kertha Semasi, Kuta Selatan, Badung Bali pada malam Jum’at (19/7).

Dalam video yang sudah viral di media sosial, Jennifer tampak dipersilahkan untuk menekan tombol kremasi dan berdiri di samping pintu besi tempat.

Namun sesaat setelah peti mati Dali Wassink masuk ke tempat kremasi, Jenniger tak kuasa menahan kesedihan dan langsung pingsan tak sadarkan diri.

Seorang pengguna Tiktok pun mengunggah momen-momen Jennifer Coppen pingsan saat memencet bel kremasi Dali Wassink.

“Detik-detik mamari pingsan, Jennifer Coppen pingsan saat mau memencet bel untuk Papa Dali,” tulis pengguna Tiktok @rafaelpage00.

Saat berada di depan pintu kremasi Dali, Jennifer tampak berdiri dan menahan rasa sedih tanpa berbicara sama sekali.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia di usianya yang ke 22 tahun. Ia meninggalkan Jennifer Coppen, dan seorang anak balita bernama Kamari yang banyak disayangi netizen Indonesia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.

Ini Respons Sarwendah Usai Dikatai Netizen Susah Makan Pasca Operasi Plastik

Sarwendah belakangan ini sedang banyak dikomentari netizen pasca konten-konten mukbangnya yang terbaru. Pasca operasi plastik di bagian wajah untuk mempercantik diri, Sarwendah malah menerima komentar-komentar negatif.

Audrey Davis Masih Butuh Konseling

Pengacara Audrey Davis, Sandy Arifin menyampaikan bahwa psikologis kliennya saat ini masih belum stabil. Sehingga anak David Bayu tersebut masih membutuhkan konseling untuk pemulihan mentalnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler