Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Manchester City Yakin Savinho Adalah Aset Berharga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City meyakini betul bahwa Savinho adalah pemain yang berkualitas. Direktur Sepakbola The Citizens Txiki Begiristain pun menilai Savinho pemain yang penting yang bisa berkontribusi untuk klub.

Sebelumnya diketahui, Manchester City resmi mengumumkan Savinho sebagai rekrutan terbaru klub di bursa transfer pemain musim panas ini beberapa hari ke belakang.

Manchester City menggaet Savinho dari Troyes seharga 40 juta Euro atau setara Rp 706 miliar. Savinho pun resmi menandatangani kontrak jangka panjang, hingga 2029 mendatang.

Bukan tanpa alasan Manchester City mendatangkannya, dimana Savinho ketika dipinjamkan Troyes ke Girona berhasil tampil cemerlang.

Savinho jadi salah satu pemain yang berkontribusi membawa Girona lolos ke Liga Champions musim depan, dengan sukses membuat sebanyak 11 gol dan 10 assist dalam 41 kali penampilannya.

Maka dari itu, Manchester City meyakini betul bahwa Savinho adalah pemain yang berkualitas dan mampu berkontribusi untuk The Citizens nantinya.

“Savinho adalah pemain yang sangat menarik dan saya pikir para penggemar Manchester City akan sangat senang menyaksikannya,” ungkap Txiki, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City.

“Apa yang dicapainya musim lalu di Girona sungguh luar biasa dan dia sudah menjadi pemain internasional Brasil. Dia punya peran besar untuk Manchester City musim ini dan seterusnya,” tambahnya.

“Kami yakin dengan kemampuannya. Ia masih muda dan memiliki potensi untuk menjadi lebih baik lagi, dan semua orang tahu bahwa Pep adalah yang terbaik dalam membantu pemain berkembang lebih jauh,” lanjutnya.

“Namun, ia telah menunjukkan kualitas dan kemampuan teknisnya yang luar biasa dan merupakan tambahan yang menarik bagi lini serang kami,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru