Lukaku Diklaim Sepakat Join Napoli Meski Gajinya Dipotong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Romelu Lukaku diklaim telah sepakat untuk bergabung dengan Napoli di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, pemain Timnas Belgia itu rela meski gajinya dipotong.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Romelu Lukaku kabarnya tidak masuk dalam strategi permainan Chelsea musim depan, padahal ia baru saja pulang dari masa peminjamannya bersama AS Roma.

Romelu Lukaku pun kemudian dikaitkan dengan Napoli yang memang berhasrat mengamankan seorang striker sebagai antisipasi kepindahan Viktor Osimhen.

Dikutip Holopis.com dari Sky Sport Italia, disebut bahwa Romelu Lukaku dan Napoli telah jatuh dalam kesepakatan verbal. Bahkan, diklaim sudah siap menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Partenopei.

Menariknya, keinginan Lukaku disebut sangat lah besar untuk bisa merumput dengan Napoli, meski gajinya harus terpangkas.

Disebutkan bahwa Lukaku hanya akan mendapatkan gaji senilai 6 juta Euro saja per musimnya dengan bonus performa. Nominal gaji itu jauh lebih sedikit dari yang diterimanya bersama Chelsea dengan 11 juta Euro per musim.

Meski sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Lukaku, Napoli belum mendapatkan lampu hijau dengan Chelsea. Proposal tawaran yang diajukan Partenopei disebut belum sesuai harga yang dipatok The Blues.

Mulanya Chelsea dikabarkan mematok harga sebesar 44 juta Euro untuk melepas Lukaku, kemudian diturunkan menjadi 35 juta.

Namun, nominal tersebut masih jauh dari tawaran yang dilontarkan Napoli kepada Chelsea yang kabarnya hanya mencapai 25 juta Euro saja.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah kesepakatan secara menyeluruh telah mengalami perkembangan atau masih terhenti dalam proses nominal biaya tawaran.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Maarten Paes Cs di Posisi 4

Timnas Indonesia duduk di peringkat 4 klasemen sementara Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan satu poin hasil imbang kontra Arab Saudi. Simak klasemen Grup C selengkapnya di artikel ini.

Maarten Paes ‘From Zero to Hero’

Maarten Paes jadi salah satu pemain yang disorot karena melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Penampilan kiper FC Dallas tersebut cukup baik, meski sempat blunder, namun ia bisa bertanggung jawab atas kesalahannya hingga menyelamatkan gawang skuad Garuda.

Serbia vs Spanyol : La Furia Roja Dipaksa Main Imbang Tanpa Gol

Hasil Serbia vs Spanyol di fase awal UEFA Nations League 2024/2025 berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler