Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Indonesia vs Kamboja untuk laga kedua Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selengkapnya.

Sebelumnya diketahui, laga antara Timnas U-19 Indonesia menghadapi Kamboja itu sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB.

Timnas U-19 Indonesia punya modal bagus menatap laga melawan Kamboja tersebut, dimana skuad Garuda Muda berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-0 tanpa balas atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024 lalu.

Peluang Timnas U-19 Indonesia untuk bisa memeluk kemenangan pun sangat lah besar, sebab mendapatkan dukungan dari supporter sendiri.

Selain daripada itu, faktor kedalaman skuad pun dinilai lebih unggul ketimbang Kamboja. Terlebih lagi, pelatih Indra Sjafri telah menegaskan bahwa skuad Garuda Muda sudah siap tempur pada laga nanti.

“Secara keseluruhan semua pemain dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera, laporan dari tim dokter pagi tadi, semua pemain dalam kondisi yang baik,” ucap Indra, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Timnas U-19 Indonesia wajib memeluk kemenangan menghadapi Kamboja pada pertandingan nanti. Sebab, tiga poin sempurna akan membawa skuad Garuda Muda lolos otomatis ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024.

Maka dari itu, pertandingan nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut link live streaming laga kedua tim malam nanti.

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.

Postecoglou Gemes Banget, Tottenham Banyak Peluang Tapi Gak Bisa Bikin Gol

Tottenham Hotspur kandas di tangan Arsenal meski mendominasi permainan, sang pelatih Ange Postecoglou pun menyayangkan sekali hasil tersebut haru diterima timnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru