Jennifer Coppen Pingsan Saat Lihat Dali Wassink Dikremasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan selebgram Jennifer Coppen sangat terpukul atas kematian mendadak suaminya, Dali Wassink. Dali yang meninggal karena kecelakaan motor di usia 22 tahun.

Dali Wassink dimakamkan dengan cara dikremasi di Krematorium Kertha Semasi, Kuta Selatan, Badung Bali pada malam Jum’at (19/7) kemarin.

Dalam video yang sudah viral di media sosial, Jennifer tampak dipersilahkan untuk menekan tombol kremasi dan berdiri di samping pintu besi tempat.

Namun sesaat setelah peti mati Dali Wassink masuk ke tempat kremasi, Jennifer tak kuasa menahan kesedihan dan langsung pingsan tak sadarkan diri.

Seorang pengguna Tiktok pun mengunggah momen-momen Jennifer Coppen pingsan saat memencet bel kremasi Dali Wassink.

“Detik-detik mamari pingsan, Jennifer Coppen pingsan saat mau memencet bel untuk Papa Dali,” tulis pengguna Tiktok @rafaelpage00, dikutip Holopis.com, Sabtu (20/7).

@rafaelapage00

Detik detik mamari pingsan 😭 Jennifer coppen pingsan saat mau memencet bel untuk papa dali #papadali #kamari #jennifercoppen #fyp #fypシ #viral #ronyparulian

♬ Angin Rindu – Rony Parulian

Saat berada di depan pintu kremasi Dali, Jennifer tampak berdiri dan menahan rasa sedih tanpa berbicara sama sekali.

Jennifer Coppen Ulang Tahun Tanpa Dali Wassink

Hari ini, Jennifer Coppen harus menahan diri melewati ulang tahun tanpa suaminya. Saat bangun tidur, Jennifer harus menahan derita kembali diingatkan dengan kepergian suaminya.

“Sakit banget rasanya pagi ini bangun, kamu nggak ucapin aku ulang tahun secara langsugn walaupun aku tahu kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy biryhday kan,” kata Jennifer.

Jennifer pun merasa tak kuat ditinggal Dali. Ia sampai meminta ayah Kamari tersebut agar bangun dari tidur abadinya.

“Yang sakit banget yang, nggak kuat aku ya Allah, aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yang. Bangun Dali bangun,” kata Jennifer.

Ibu Kamari itu pun hanya bisa merayakan ulang tahunnya dengan tidur memeluk guling Dali yang masih memiliki aroma mendiang suaminya.

“Aku cuman bisa tidur melukin guling kamu dan nyiumin bantal kamu, baunya masih kayak kamu. Sakit banget sayang, sakitt ya Allah kuatin aku ya Allah,” kata Jennifer.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia di usianya yang ke 22 tahun. Ia meninggalkan Jennifer Coppen, dan seorang anak balita bernama Kamari yang banyak disayangi netizen Indonesia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ruri Repvblik Kecelakaan di Ciamis, Langsung Dilarikan ke RSHS Bandung

Vokalis grup band Repvblik, Ruri Herdian Wantogia mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Ciamis, Jawa Barat. Insiden nahas tersebut dialami Ruri pada hari Jumat, 6 September 2024 kemarin sekira pukul 14.00 WIB.

Jangan Sepele! Ini Bahaya Terlalu Banyak Mengonsumsi Makanan Berminyak

Makanan berminyak memang lezat dan menggugah selera, apalagi menyantap gorengan di sore hari dengan kopi atau the. Namun, mengonsumsi gorengan yang berlebihan dapat membawa dampak buruk bagi kesehatan.

RESEP : Mie Ulang Tahun Lezat untuk Merayakan Hari Spesial

Siapa yang tidak suka dengan gurihnya dan nikmatnya mie ulang tahun? Mie ulang tahun adalah hidangan yang tidak hanya lezat tetapi juga penuh makna, terutama dalam tradisi Asia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru