Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Hasil Piala Presiden 2024 : Borneo FC Bungkam Persis Solo 2-0, Leonardo Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC Samarinda berhasil mengandaskan perlawanan Persis Solo pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Pesut Etam itu pun dicetak Leonardo Gaucho.

Pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2024 antara Borneo FC Samarinda vs Persis Solo itu sendiri digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/7) malam WIB.

Borneo FC tampil menyerang sejak awal, sejumlah percobaan dilakukan, salah satunya dari Terens Puhiri yang belum tepat sasaran.

Borneo FC pun baru bisa menciptakan gol di menit 45. Leonardo Gaucho mampu mencatatkan namanya di papan skor sehingga unggul 1-0.

Borneo FC kemudian berhasil menggandakan skor di menit 52 babak kedua. Lagi-lagi Leonardo Gaucho jadi aktor di balik catatan gol tersebut.

Persis Solo sejatinya terus berupaya menciptakan gol di sisa waktu yang ada, namun sejumlah upaya yang tercipta gagal berbuah manis.

Kedudukan skor pun bertahan 2-0 untuk kemenangan Borneo FC atas Persis Solo.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membawa Borneo FC duduk di posisi dua klasemen sementara Grup A, dengan tiga poin. Punya poin dan selisih gol yang sama dengan Persib Bandung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Tottenham vs Arsenal : Magalhaes Bawa The Gunners Menang 1-0

Hasil Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Gabriel Magalhaes.

HT Tottenham vs Arsenal : Banjir Kartu Kuning! Skor Masih Sama Kuat 0-0

Hasil laga Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama. Laga berjalan sengit, kartu kuning pun banyak dikeluarkan sang wasit.

Daftar Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Daftar susunan pemain Tottenham vs Arsenal untuk pekan ke-4 Liga Inggris telah tersedia, berikut informasi selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru