Hasil Piala AFF U-19 2024 : Filipina Sikat Timor Leste 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Filipina berhasil mengandaskan perlawanan Timor Leste pada laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Filipina vs Timor Leste itu sendiri digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7) sore WIB.

Filipina belum meraih poin menatap laga tersebut, Mengingat, Filipina kandas di tangan Timnas U-19 Indonesia pada laga perdana dengan skor 6-0 tanpa balas. . Berbanding terbalik dengan Timor Leste yang mampu menang di laga perdana atas Kamboja 2-3.

Pada laga Filipina vs Timor Leste, Filipina sukses unggul lebih dulu berkat golnya di menit 12 oleh Bonatou Otu Abang melalui sundulannya, usai menyambut umpan Moya Noelle.

Filipina kemudian baru bisa menggandakan skor di menti 61. Ada pun pencetak gol kedua mereka lagi-lagi ditorehkan oleh Banatao Otu Abang usai memanfaatkan bola liar.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membuat Filipina meraih tiga poin di Grup A Piala AFF U-19 2024.

Filipina punya poin sama dengan Timor Leste, namun peringkat pertama tetap diduduki Timnas U-19 Indonesia yang juga meraih tiga poin dan unggul agresifitas gol.

Di sisi lain, Timnas U-19 Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Kamboja di laga kedua Grup A, Sabtu (20/7) malam WIB.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Maarten Paes Cs di Posisi 4

Timnas Indonesia duduk di peringkat 4 klasemen sementara Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan satu poin hasil imbang kontra Arab Saudi. Simak klasemen Grup C selengkapnya di artikel ini.

Maarten Paes ‘From Zero to Hero’

Maarten Paes jadi salah satu pemain yang disorot karena melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Penampilan kiper FC Dallas tersebut cukup baik, meski sempat blunder, namun ia bisa bertanggung jawab atas kesalahannya hingga menyelamatkan gawang skuad Garuda.

Serbia vs Spanyol : La Furia Roja Dipaksa Main Imbang Tanpa Gol

Hasil Serbia vs Spanyol di fase awal UEFA Nations League 2024/2025 berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler