Eddie Howe Belum Mau Latih Timnas Inggris, Masih Sayang Newcastle!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eddie Howe secara blak-blakan enggan melatih Timnas Inggris, ia berkomitmen penuh menunggangi Newcastle United.

Diketahui, Timnas Inggris baru saja ditinggal sang pelatih Gareth Southgate. Keputusan itu diambil usai Euro 2024, dimana The Three Lions gagal keluar sebagai juaranya usai kandas di final kontra Spanyol.

Sejumlah nama berseliweran di muka publik mengenai calon pelatih baru Timnas Inggris, salah satunya adalah manajer Newcastle United saat ini, yaitu Eddie Howe.

Eddie Howe pun kemudian menegaskan bahwa dirinya masih ingin bersama Newcastle United, ia pun mengaku bahagia bersama klub berjuluk The Magpies tersebut.

“Ini adalah klub sepakbola yang luar biasa. Saya sangat, sangat bangga menjadi manajernya,” ucap Eddie seperti dikutip Holopis.com.

“Saya mencintai para supporter, saya mencintai para pemain, saya mencintai staff di sini. Jadi sungguh, tidak ada pemikiran lain dalam benak saya dan saya sangat berkomitmen dengan pekerjaan di sini,” tambahnya.

“Bagi saya, selama saya bahagia dan merasa didukung dan merasa bebas melakukan pekerjaan yang saya sukai di Newcastle, saya akan sangat bahagia, dan saya sangat bahagia,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, selain Eddie Howe, sejatinya ada nama-nama lain yang sebelumnya dikaitkan dengan kursi kepelatihan Timnas Inggris, seperti hal nya Graham Potter, Jurgen Klopp hingga Mauricio Pochettino.

Ada pun Graham Potter sebelumnya juga telah menyampaikan pendapatnya, dan enggan memikirkan hal tersebut karena dirinya respect pada Gareth Southgate.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 : Maarten Paes Cs di Posisi 4

Timnas Indonesia duduk di peringkat 4 klasemen sementara Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, dengan satu poin hasil imbang kontra Arab Saudi. Simak klasemen Grup C selengkapnya di artikel ini.

Maarten Paes ‘From Zero to Hero’

Maarten Paes jadi salah satu pemain yang disorot karena melakoni debut bersama Timnas Indonesia. Penampilan kiper FC Dallas tersebut cukup baik, meski sempat blunder, namun ia bisa bertanggung jawab atas kesalahannya hingga menyelamatkan gawang skuad Garuda.

Serbia vs Spanyol : La Furia Roja Dipaksa Main Imbang Tanpa Gol

Hasil Serbia vs Spanyol di fase awal UEFA Nations League 2024/2025 berakhir dengan skor imbang tanpa gol alias 0-0.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler