RagamViralVIRAL : Pria Ini Bunuh Sepupunya Sendiri, Diduga Akibat Perselingkuhan

VIRAL : Pria Ini Bunuh Sepupunya Sendiri, Diduga Akibat Perselingkuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, seorang pria tega membunuh sepupunya sendiri di Pamekasan, Jawa Timur. Pihak kepolisian setempat menduga bahwa hal tersebut diakibatkan perselingkuhan.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, insiden pembunuhan tersebut terjadi di Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, pada Rabu (17/7) pukul 16.45 WIB.

Pelaku berinisial A disebut membunuh dengan cara membacok sepupunya sendiri berinisial AR, dimana keduanya memang merupakan warga setempat. Ada pun AR dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Terkait hal ini, Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Doni Setiawan menyebut bahwa pihak kepolisian telah mengamankan pelaku.

“Motifnya diduga masalah asmara,” ujar Doni.

Selain daripada itu, Kapolsek Tlanakan AKP Junairi Tirto Atmojo turut menerangkan kronologis kejadian yang ada, dimana pelaku dikabarkan mendatangi rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB. Kemudian, senada dengan AKP Doni Setiawan, motifnya diduga akibat kasus asmara.

“Ini diduga terkait kasus asmara. Saat pelaku datang ke rumah korban lalu terjadi cekcok mulut kemudian bertengkar,” ucap Junairi.

Lebih lanjut, Junairi juga menjelaskan bahwa pelaku dan korban sempat berkelahi dengan masing-masingnya menggenggam senjata tajam.

“Saat melihat korban membawa pisau, pelaku kembali ke rumahnya mengambil celurit dan akhirnya terjadi perkelahian dan mengakibatkan korban meninggal dunia,” imbuhnya.

Ada pun dikabarkan bahwa korban dan pelaku masih satu keluarga, dimana disebutkan korban memiliki hubungan gelap dengan istri milik pelaku.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Geger! Geng TKI Kuasai Jalanan di Jepang, Bikin Resah Warga Lokal

Sebuah kabar menggemparkan media sosial terkait Tenaga Kerja Indonesia (TKI) berkumpul dan membuat sebuah "geng TKI" dan menimbulkan keresahan warga Jepang.

VIRAL : Suami Tarik Jilbab Istri, Diduga Minta Belikan Lipstik

Lagi-lagi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) membuat netizen geram. Kali ini sebuah video CCTV menunjukkan seorang istri diduga menjadi korban dari kasus yang diduga sepele.

Fenomena Seram ‘Sinkhole’ Mulai Dari Malaysia Sampai Amerika Serikat

Masyarat dunia belakangan ini sedang dihebohkan dengan kabar fenomena sinkhole yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebuah video CCTV yang saat ini sudah viral menunjukkan seorang turis India tiba-tiba terjatuh ketika berjalan di sekitaran Jalan Masjid India, Kuala Lumpur.

Viral Dokter Harus Lepas Jilbab di RS Medistra, dr Diani Karini : RASIS!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seorang dokter spesialis bedah, Diani Kartini...