NewsOlahragaManchester United Resmi Umumkan Leny Yoro

Manchester United Resmi Umumkan Leny Yoro

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United resmi mengumumkan Leny Yoro sebagai rekrutan terbaru tim di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat Manchester United pada Jumat (19/7), dimana Leny Yoro didatangkan dari Lille dan sepakat menandatangani kontrak jangka panjang hingga Juni 2029 mendatang.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Leny Yoro telah bergabung dengan klub, dengan syarat pendaftaran. Bek asal Prancis tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2029, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi,” tulis pengumuman Manchester United, seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, tak disebutkan secara pasti berapa nominal biaya yang dikeluarkan Manchester United untuk memboyong Leny Yoro.

Namun dari kabar yang beredar di muka publik, Manchester United harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan jasanya, yakni sebesar 62 juta Euro plus bonus senilai 8 juta Euro.

Dengan demikian, Leny Yoro jadi rekrutan kedua Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini, setelah sebelumnya Setan Merah juga baru mengumumkan transfer Joshua Zirkzee dari Bologna.

Pembelian Leny Yoro itu sejatinya cukup baik untuk Manchester United, sebab pemain asal Prancis itu baru berusia 18 tahun.

Namun pengalamannya dalam bermain tak perlu diragukan, Leny Yoro sudah tampil sebanyak 60 kali bersama Lille. Bahkan, sempat menjadi rebutan dua klub besar yakni Real Madrid hingga Paris Saint-German.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Indonesia Juara Umum ASBC 2024 Usai Gasak 6 Medali Emas

Indonesia Keluar sebagai juara umum di ajang Asian School Badminton Championship (ASBC) 2024 dengan sukses meraih 6 medali emas, 2 medali perak, dan 2 medali perunggu.

Declan Rice Ngaku Sudah Minta Maaf Soal Kartu Merahnya

Declan Rice diganjar kartu merah saat membela Arsenal melawan Brighton. Gelandang Timnas Inggris itu pun mengaku telah meminta maaf atas insiden tersebut.

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Rebut Pole Position, Bagnaia dan Martin di Belakang

Marc Marquez sepertinya mulai menemukan performanya yang sempat hilang, setelah berhasil jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Aragon 2024, Sabtu (31/8). Hasil tersebut, memastikan Marquez memulai balapan dari posisi star pertama saat balapan utama.

Liga Inggris Malam Ini : Ada MU vs Liverpool, Chelsea hingga Spurs Main

Liga Inggris malam ini jadi salah satu yang paling dinanti di pekan ke-3. Sebab tersaji partai big match antara Manchester United (MU) vs Liverpool.