KesehatanSex EducationMakanan Ini Bisa Bikin Penis Tegang Lebih Lama loh, Gak Percaya?

Makanan Ini Bisa Bikin Penis Tegang Lebih Lama loh, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Beberapa makanan diyakini memiliki khasiat yang bisa membuat penis mengalami ereksi lebih lama. Dengan ereksi yang lebih lama, praktis durasi berhubungan seks pun bertambah.

Durasi yang lebih lama saat berhubungan seks jelas jadi salah satu idaman bagi sebagian besar pasangan, karena dinilai bisa memberikan kenikmatan yang lebih.

Ada beberapa faktor yang membuat durasi berhubungan seks itu sendiri bisa lebih lama, salah satunya yakni dari kesehatan si individunya itu sendiri, dimana asupan makanan jadi salah satu hal yang penting untuk diperhatikan.

Ternyata, ada beberapa makanan yang memang dipercaya bisa menambah ereksi lebih lama lagi loh sobat Holopis.

Berikut ini makanan yang bisa membuat penis mengalami ereksi lebih lama daripada biasanya, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @toughman.ofc.

  • Tiram dan Seafod Lainnya

Tiram jadi salah satu makanan yang dipercaya bisa membuat ereksi penis lebih lama lagi.

Sebuah penelitian pada tahun 2005 melaporkan bahwa tiram dan kerang mengandung zink yang dapat meningkatkan hormon testosteron dan estrogen. Peningkatan kadar kedua hormon tersebut bisa menambah gairah seksual dan bikin ereksi tahan lebih lama

  • Semangka dan Melon

Sebuah studi menilai semangka efektif dalam mempertahankan kualitas ereksi pria. Asam amino L-citrulline pada melon juga diyakini bisa berdampak positif pada kesehatan seksual.

Semangka dan Melon juga mengandung oksida nitrat yang terbukti bermanfaat untuk mencegah disfungsi erekso. Oksida nitrat bisa meningkatkan aliran darah dan vasodilitasi (peleberan pembuluh darah) di penis.

  • Sayur-sayuran

Sayuran hijau mengandung nitrat yang tinggi. Nutrisi ini dapat melancarkan aliran darah ke penis.

Salah satu sayuran hijau yang patut dicoba adalah bayam karena mengandung folat. Sumber folat berkontribusi dalam menurunkan disfungsi ereksi. Ada pun kandungan magnesium pada bayam juga bisa meningkatkan produksi testosteron.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Ini Cara Paling Ampuh Bikin Pasanganmu Klimaks Saat Berhubungan Seks

Dalam berhubungan seks tentu kenikmatan yang sesungguhnya yakni mencapai klimaks. Meski begitu, tidak sedikit hal itu sulit didapat, terkhusus oleh sang wanita.

Fakta Lidah Buaya Ternyata Bisa Bikin Mr P Lihai

Lidah buaya, atau dikenal juga sebagai Aloe vera, telah lama digunakan dalam perawatan kulit dan kesehatan karena kandungan alaminya yang menenangkan dan melembapkan.

Wow, 3 Posisi Seks Ini Ternyata Bisa Bikin Istri Mabuk Kepayang

Jika biasanya jarang dibahas oleh istri, ternyata ada beberapa posisi seks rahasia yang menjadi favorit para wanita di ranjang. Kadang, istri bisa malu mengungkapkan posisi favoritnya kepada paksu.

4 Posisi Bercinta Ini Bikin Badan Jadi Good Looking

Memiliki berat badan ideal merupakan impian bagi banyak orang, khususnya bagi para kaum wanita. Tak ayal jika banyak yang rela mengurangi asupan makan alias diet demi mendapatkan badan yang diinginkan.