Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Leny Yoro Gak Sabar Pengen Main Bareng Skuad MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leny Yoro baru saja diumumkan sebagai rekrutan baru Manchester United (MU) di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun itu pun mengaku tidak sabar ingin segera bermain bersama skuad Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, MU mengumumkan Leny Yoro sebagai pemain barunya, pada Jumat (19/7). Pemain berkebangsaan Prancis itu pun sepakat menandatangani kontrak hingga 2029 mendatang.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Leny Yoro telah bergabung dengan klub, dengan syarat pendaftaran. Bek asal Prancis tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2029, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi,” tulis pengumuman Manchester United, seperti dikutip Holopis.com.

Leny Yoro pun menyambut baik kesepakatan tersebut, dimana ia memandang bahwa Setan Merah bisa membimbingnya menjadi lebih baik lagi.

“Bergabung dengan klub sebesar dan seambisi Manchester United di awal karir saya adalah sebuah kehormatan,” ungkap Yoro.

“Sejak percakapan pertama saya dengan klub, mereka membeberkan rencana yang jelas soal bagaimana saya bisa berkembang di Manchester sebagai bagian dari proyek menarik ini dan menunjukan kepeduliannya kepada saya dan keluarga saya,” tambahnya.

Lebih lanjut, Yoro pun menyadari betapa besarnya klub MU dengan segala sejarah yang dimiliki. Maka dari itu, bek Prancis tersebut tak sabar untuk merumput bersama skuad Setan Merah.

“Saya tahu soal sejarah pemain-pemain muda di Manchester United dan merasa ini bisa jadi tempat yang sempurna bagi saya untuk mencapa potensi dan meraih ambisi saya, bersama dengan teman-teman setim yang baru. Saya tidak sabar untuk memulainya,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Leny Yoro jadi rekrutan kedua Manchester United di bursa transfer pemain musim panas ini, setelah sebelumnya Setan Merah juga baru mengumumkan transfer Joshua Zirkzee dari Bologna.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sterling Peluang Debut Lawan Tottenham? Ini Jawaban Arteta

Raheem Sterling jadi salah satu pemain yang dinanti penampilan debutnya bersama Arsenal, The Gunners sendiri akan laga kontra Tottenham di Liga Inggris pekan ini. Ditanya soal peluang debut Sterling, manajer Mikel Arteta pun menyebut bahwa pemain Inggris itu memiliki keinginan untuk membuktikan diri.

PSSI Kecam Pemukul Wasit di Cabor Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengecam keras insiden pemukulan pemain terhadap wasit di cabang olahraga (cabor) sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Arne Slot Kecewa Banget Liverpool Disikat Nottingham

Pelatih Liverpool Arne Slot kecewa betul Liverpool kandas di tangan tim sekelas Nottingham Forest. Terlebih lagi, kekalahan itu jadi yang pertama bagi The Reds maupun Slot sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru