Kimberly Ryder Akhirnya Angkat Bicara Pasca Gugat Cerai Suami

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Indonesia Kimberly Ryder akhirnya angkat bicara terkait kabar gugatan cerai yang ia layangkan kepada suaminya, Edward Akbar. Kimberly mengatakan bahwa ini adalah momen-momen sulit dalam hidupnya.

“Sekarang saat ini lagi melewati hal ini dan memang ini saat yang sulit bagiku,” kata Kimberly, dikutip kembali oleh Holopis.com, Jum’at (19/7).

Kimberly kemudian meminta privasi kepada orang-orang selama ia melewati momen sulit tersebut. Apalagi anaknya saat ini masih kecil.

“Terima kasih, tolong privasinya tolong direspect. Aku kan ada anak kecil juga,” kata Kimberly.

Aktris berusia 30 tahun itu pun mengatakan bahwa saat ini ia belum bisa banyak berbicara terkait kondisi rumah tangganya. Namun, ia sudah menyerahkan semua urusan ke kuasa hukum.

“Mohon maaf aku belum bisa kasih statement yang gimana-gimana, karena semua masih on going process,” kata Kimberly.

“Sudah saya serahkan ke lawyer juga,” katanya.

Edward Akbar Repost Unggahan Terkait Gugatan Cerai Kimberly Ryder

Keretakan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Apalagi, Edward mengunggah ulang pemberitaan terkait istrinya yang melayangkan gugatan cerai.

Ia pun membuat keterangan dalam unggahannya, yang seolah-olah terkejut dengan keputusan istrinya, dan meminta Kimberly agar kembali berpikir ulang tentang keputusan besarnya tersebut.

Astaghfirullah, doain semua bisa baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak mana pun ya,” kata @edward_akbar.

Unggahan Edward ternyata langsung ditanggapi buruk oleh keluarga Kimberly. Adik Kimberly, Natasha Ryder memberi peringatan kepada Edward agar tidak membuat drama dengan kakaknya. Ia mengomentari Edward yang membuat unggahan terkait Kimberly di akun Instagramnya.

“Kocak lu, nyari apa sih? Silahkan block gue di IG, tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue,” kata @natasharyder.

Ia mengaku heran melihat unggahan kakak iparnya itu dan penasaran apa yang menjadi tujuan Edward meminta Kimberly untuk pikir-pikir kembali agar tidak menggugat cerai dirinya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ira Nandha Hamil Anak Pertama, Netizen Masih Komentar Nyinyir

Selebgram Ira Nandha mengumumkan kabar bahagia akan segera menyambut anak kedua bersama suaminya Elmer Syaherman. Kabar itu diumumkan Ira di akun Instagramnya @iranandha.

Atta Halilintar Lapor Polisi Usai Diduga Jadi Korban Pencemaran Nama Baik

Atta Halilintar membuat laporan ke Polres Metro Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik yang ia hadapi di media sosial. Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun membenarkan kabar tersebut.

Lyodra dan Anton Jamaica Cafe Nyanyikan ‘The Prayer’ di Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Penyanyi Indonesia Lyodra Ginting dan Anton Jamaica Café menggemparkan GBK saat Misa Akbar yang dihadiri oleh Kepala Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler