NewsOlahragaJuan Cabal Pilih Juventus, Goodbye Inter Milan!

Juan Cabal Pilih Juventus, Goodbye Inter Milan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pada akhirnya Juventus lah yang berhasil mendapatkan Juan Cabal dari Hellas Verona, setelah sebelumnya sempat rebutan dengan Inter Milan.

Juventus resmi mengumumkan Juan Cabal sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini, pada Jumat (19/7) dini hari WIB.

Pemain berusia 23 tahun yang berposisi sebagai bek itu resmi menandatangani kontrak jangka panjang bersama Juventus, yakni hingga Juni 2029 mendatang.

“Juan David Cabal resmi menjadi Bianconero. Bek berusia 23 tahun ini bergabung dengan Juventus dari Hellas Verona, menandatangani kontrak dengan klub tersebut hingga 30 Juni 2029,” tulis pengumuman Juventus, seperti dikutip Holopis.com.

Menurut kabar yang beredar di muka publik, Juventus harus menggelontorkan dana sebesar 11 juta Euro untuk bisa memboyongnya. Selain itu, dalam kesepakatannya juga terdapat bonus mencapai 3,8 juta Euro.

Sebagai informasi, Juan Cabal sempat menjadi rebutan Juventus dan Inter Milan. Bahkan, Nerazzurri dinilai jadi klub yang paling terdepan untuk bisa mendapatkan tandatangannya, karena kabarnya sudah ada kesepakatan secara verbal.

Juventus kemudian masuk dalam perburuan dengan proposal tawaran yang lebih menjanjikan, sampai pada akhirnya Inter Milan mundur dari perburuan tersebut.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Real Madrid Libas Betis 2-0, Mbappe Sekalinya Pecah Telor Langsung Dua Gol!

Real Madrid mampu mengalahkan Real Betis 2-0 tanpa balas, dua gol itu pun dicetak Kylian Mbappe seorang. Praktis, dengan torehan brace tersebut Mbappe sekaligus pecah telor bersama Los Blancos.

Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hasil Juventus vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-3 Serie A harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Liverpool Bikin Manchester United Babak Belur di Old Trafford 3-0 Tanpa Balas

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester United pada laga penutup pekan ke-3 Liga Inggris, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Juara Usai Bagnaia dan Alex Marquez Tabrakan

Marc Marquez berhasil menyapu bersih posisi terdepan di MotoGP Aragon 2024, setelah juara di balapan utama yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Minggu (1/9).