Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Indra Sjafri Siap Rotasi Pemain Saat Timnas U-19 Indonesia Hadapi Kamboja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Kamboja di laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2024. Pelatih Indra Sjafri pun menyatakan siap melakukan rotasi pemain di laga tersebut.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja itu sendiri berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (20/7) pukul 19.30 WIB.

Timnas U-19 Indonesia sendiri menatap laga tersebut dengan modal yang sangat bagus, mengingat skuad Garuda Muda di laga pertama sukses melibas habis Filipina dengan skor 6-0 tanpa balas.

Peluang Indonesia menang atas Kamboja pun sangat lah besar. Selain mendapat dukungan dari supporter sendiri, skuad Garuda unggul dari segi rekor pertemuan. Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, dua diantaranya dimenangkan Indonesia.

Menatap laga tersebut, Indra Sjafri pun menegaskan bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain demi mencari komposisi terbaiknya.

“Kami masih mencari komposisi terbaik di fase grup ini. Besok kita lawan Kamboja tanggal 20 Juli. Saya akan pastikan akan ada rotasi di beberapa sektor untuk nanti kita di laga selanjutnya,” ungkap Indra, seperti dikutip Holopis.com.

“Fungsinya agar tahu siapa yang terbaik dari komposisi 23 pemain yang ada, dan ini mungkin kita jadikan bahan evaluasi untuk mencari tim di babak selanjutnya,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan atas Filipina sebelumnya mengantarkan Timnas U-19 Indonesia duduk di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-19 2024.

Jika menang atas Kamboja, maka peluang Indonesia kokoh di puncak klasemen dan memastikan tiket langsung ke semifinal pun sangat lah besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Tottenham vs Arsenal : Magalhaes Bawa The Gunners Menang 1-0

Hasil Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Gabriel Magalhaes.

HT Tottenham vs Arsenal : Banjir Kartu Kuning! Skor Masih Sama Kuat 0-0

Hasil laga Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama. Laga berjalan sengit, kartu kuning pun banyak dikeluarkan sang wasit.

Daftar Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Daftar susunan pemain Tottenham vs Arsenal untuk pekan ke-4 Liga Inggris telah tersedia, berikut informasi selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru