Hasil Piala Presiden 2024 : Persib Sikat PSM 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung berhasil meraih kemenangan atas PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga pembuka Piala Presiden 2024 antara Persib Bandung vs PSM Makassar tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat (19/7) sore WIB.

Dalam pertandingannya, Persib Bandung langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Ada peluang dari Ciro Alves, namun masih berujung buntu.

Persib Bandung akhirnya berhasil menciptakan gol pertamanya di menit 15, dimana Ciro Alves sukses mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan ciamik dari David Da Silva.

PSM Makassar merespon, mereka melakukan tekanan terhadap jantung pertahan Persib setelahnya. Peluang datang dari Dzaki Asraf kemudian disundul Latyr Fall, tetapi masih bisa diamankan kiper Persib Teja Paku Alam.

Ciro Alves membalas dengan tembakannya di menit 30, namun masih belum berhasil berbuah gol.

Persib akhirnya sukses menggandakan skor di menit 41, berawal dari umpan silang Mark Klok lalu mencoba dipangkas oleh Nermin Haljeta, tetapi bola malah masuk ke gawang sendiri. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Nermin melakukan percobaan melalui tembakan kerasnya, tetapi masih bisa diamankan Teja.

Persib nyaris bikin gol lagi di menit 71 melalui Edo Febriansyah, namun masih berujung buntu.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membawa Persib duduk di puncak klasemen Grup A, dengan tiga poin. Sedangkan PSM Makassar duduk di posisi terbawah.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru