Dali Wassink Lebih Manja ke Jennifer Coppen Sebelum Meninggal Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTAJennifer Coppen merasa sangat terpukul atas kematian suaminya tercinta, Dali Wassink. Sang suami yang baru berusia 22 tahun tersebut meninggal dunia karena kecelakaan motor tunggal pada tanggal 18 Juli 2024 dini hari.

Di Instagram storynya, Jennifer curhat momen terakhir bersama Dali. Saat malam terakhir sebelum Dali meninggalkan istrinya untuk selama-lamanya, Jennifer bertanya apakah Dali bisa mencintai Jennifer hingga ia tua. Dali kemudian menjawab bahwa ia akan mencintai Jennifer hingga maut memisahkan.

“Dan kamu jawab, aku akan mencintai kamu sampai maut memisahkan kita. Hanya maut yang bisa misahin kita Jenn,” kata Jennifer menceritakan kembali momen terakhir ia dan Dali, di akun @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Jum’at (19/7).

Jennifer mengatakan bahwa ia tertawa mendengar kata-kata Dali dan tidak menyangka bahwa maut itu akan datang dengan cepat.

Saat terakhir kali bersama sebelum keduanya melakukan kegiatan masing-masing, Jennifer mengatakan bahwa Dali bersikap lebih manja dari biasanya. Sampai-sampai Dali kembali mengejar Jennifer karena ingin terus memeluk dan mencium ibu dari anaknya itu.

“Kamu lari ngejar aku keluar buat cium dan peluk aku lagi, kata kamu mau cium peluk sekali lagi aja,” kata Jenniferr.

Jennifer mengatakan seandainya ia tahu bahwa itu akan menjadi momen terakhirnya dan Dali, ia akan memeluk Dali lebih lama lagi.

Dali Jadi Manja ke Jennifer Coppen Sebelum Meninggal Dunia

Dali Wassink bersikap lebih manja kepada Jennifer kopen sebelum meninggal dunia. Sampai-sampai, Jennifer bercanda dan mendorong Dali karena heran mengapa suaminya ingin memeluk terus.

Jennifer pun sekarang hanya bisa menyesali bercandaannya itu karena ia tak tahu sang suami akan meninggalkannya.

“Seandainya aku tidak bilang itu karena aku nggak tau Dali, aku nggak tahu itu bakal jadi pelukan terakhir kamu. Comeback Dali, please comeback. It hurts,” ucap Jennifer pilu.

Sebagai informasi, saat ini polisi sedang menyelidiki bagaimana kondisi Dali ketika ia mengendarai motor nahasnya. Dali Wassink pun meninggalkan Jennifer sebelum satu tahun anniversary pernikahan mereka, dan meninggalkan satu orang putri bernama Kamari Sky Wassink.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ira Nandha Hamil Anak Pertama, Netizen Masih Komentar Nyinyir

Selebgram Ira Nandha mengumumkan kabar bahagia akan segera menyambut anak kedua bersama suaminya Elmer Syaherman. Kabar itu diumumkan Ira di akun Instagramnya @iranandha.

Atta Halilintar Lapor Polisi Usai Diduga Jadi Korban Pencemaran Nama Baik

Atta Halilintar membuat laporan ke Polres Metro Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik yang ia hadapi di media sosial. Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun membenarkan kabar tersebut.

Lyodra dan Anton Jamaica Cafe Nyanyikan ‘The Prayer’ di Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK

Penyanyi Indonesia Lyodra Ginting dan Anton Jamaica Café menggemparkan GBK saat Misa Akbar yang dihadiri oleh Kepala Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler