NewsOlahragaComo Datangkan Kiper Pepe Reina Gratis!

Como Datangkan Kiper Pepe Reina Gratis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Como 1907 resmi mendapatkan jasa kiper sekaliber Pepe Reina di bursa transfer pemain musim panas ini. Mantan penjaga gawang Liverpool hingga Napoli itu pun diboyong Como dengan status bebas transfer alias gratis.

Seperti yang telah diketahui bersama, Pepe Reina memang sudah tidak muda lagi. Bahkan, kiper berkebangsaan asal Spanyol itu sudah berusia 41 tahun.

Pepe Reina sendiri sudah dua musim merumput bersama Villarreal, dan kontraknya habis akhir Juni lalu.

Bersama Como 1907, Pepe Reina resmi menandatangani kontrak selama satu musim, yakni hingga Juni 2025 mendatang.

Terkait hal ini, pelatih Cesc Fabregas pun kemudian berharap pengalaman Pepe Reina bisa membuat Como semakin berkembang.

“Kami dengan senang hati menyambut Pepe ke klub. Dia kiper dengan pengalaman internasional dan mental yang sangat kompetitif. Atas alasan ini, saya yakin kontribusinya akan membantu tim berkembang,” ungkap Fabregas, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia.

Tanah Italia tentu bukan hal yang asing bagi Reina, mengingat kiper Spanyol itu pernah membela Napoli empat musim lamanya, serta sempat bersama Lazio dua tahun.

Pepe Reina pun menyambut baik kepercayaan yang diberikan Como kepadanya.

“Saya bergabung dengan proyek yang sangat indah, keluarga yang terus berkembang dan mencoba menaikkan level setiap tahunnya,” kata Reina.

“Saya kembali ke liga yang saya kenal baik dan yang saya tahu sangat kompetitif, saya ingin memberi kontribusi ke perkembangan klub ini,” tambahnya.

Dengan demikian, Pepe Reina jadi pemain beken ketiga yang direkrut Como, sebelumnya ada Andrea Belotti dan Alberto Dossena.

Selain daripada itu, Como kabarnya sedang berusaha membujuk bek sekelas Raphael Varane untuk berjuang bersama di musim depan.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Real Madrid Libas Betis 2-0, Mbappe Sekalinya Pecah Telor Langsung Dua Gol!

Real Madrid mampu mengalahkan Real Betis 2-0 tanpa balas, dua gol itu pun dicetak Kylian Mbappe seorang. Praktis, dengan torehan brace tersebut Mbappe sekaligus pecah telor bersama Los Blancos.

Juventus vs AS Roma Berakhir Imbang Tanpa Gol

Hasil Juventus vs AS Roma pada lanjutan pekan ke-3 Serie A harus berakhir sama kuat tanpa gol.

Liverpool Bikin Manchester United Babak Belur di Old Trafford 3-0 Tanpa Balas

Liverpool sukses mengandaskan perlawanan Manchester United pada laga penutup pekan ke-3 Liga Inggris, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Juara Usai Bagnaia dan Alex Marquez Tabrakan

Marc Marquez berhasil menyapu bersih posisi terdepan di MotoGP Aragon 2024, setelah juara di balapan utama yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Minggu (1/9).