Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

VIRAL : Orang Utan Raksasa di Kalimantan Timur Minta Makan ke Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan penampakan seekor Orang Utan raksasa di Kalimantan Timur yang tengah meminta makanan kepada warga setempat.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @warungjurnalis seperti dikutip Holopis.com, Orang Utan itu mulai masuk ke wilayah yang berdekatan dengan pemukiman warga karena kehilangan tempat tinggal akibat penebangan hutan.

Ada pun warga melihat Orang Utan itu ketika melintas di pinggir rawa-rawa di kawasan hutan daerah Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur.

Ketika warga sedang melintasi rawa-rawa tersebut, Orang Utan itu tengah sibuk mencari makanan lokasi sekitar.

Kemudian, Orang Utan tersebut seketika menoleh dan menyadari akan kehadiran manusia di dekatnya. Orang Utan itu pun langsung menyodorkan tangannya dengan bermaksud meminta makanan.

Seketika warga yang melintas langsung melempari sebuah makanan untuk Orang Utan tersebut, dan langsung memakannya juga di lokasi sekitar.

Kendati demikian, hingga kini belum diketahui pasti kebenarannya, kapan hal ini terjadi.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.

VIRAL : Pria Tepuk-tepuk Lantai di Makam Mbah Priok, Eh Dapat Ikan

Jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mendapat seekor ikan di area makam Mbah Priok, di Jakarta Utara.

Gerebek Suami Lagi Check In di Hotel, Ujungnya Bikin Nangis

Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tegarnya seorang perempuan yang sedang mendatangi sebuah kamar hotel di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru