NewsHiburanUnggahan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal Bikin Netizen Nangis

Unggahan Terakhir Dali Wassink Sebelum Meninggal Bikin Netizen Nangis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Suami aktris Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia. Kabar yang mengejutkan netizen itu langsung diumumkan di akun Instagram pribadi Jennifer, dimana ia mengatakan bahwa sang suami meninggal dunia pada pukul 02.20 WITA siang tadi.

Kabar ini pun membuat netizen terkejut. Apalagi, Dali Wassink meninggal mendadak tanpa diketahui mengidap penyakit sebelumnya. Ia juga baru saja mengunggah sebuah konten memasak makanan untuk anak perempuannya, Kamari.

Cooking with Papa Dali (masak bersama Papa Dali),” kata Dali di akun Tiktoknya @PapaDali, dikutip Holopis.com, Kamis (18/7).

Dalam unggahan itu, pria keturunan Thailand tersebut memasak kentang tumbuk dan ayam untuk anaknya. Sebagai informasi, anak Dali dan Jennifer, Kamari juga memiliki banyak penggemar di media sosial karena kelucuannya.

Setelah menunjukkan proses ia merebus kentang, dan mencampurnya dengan ayam dan udang, Dali juga ditemani oleh keluarganya.

@dali.wassink

Mash potato chicken for kamariii 🥰

♬ original sound – PapaDali – PapaDali

Video terakhir Dali yang menunjukkan kegiatannya masak untuk anak semata wayangnya Kamari pun bikin netizen terharu. Apalagi, dalam video itu Dali berjanji akan mengunggah video Kamari makan makanan masakannya keesokan harinya.

Namun setelah Dali meninggal dunia sehari setelah mengunggah video itu, netizen langsung mengungkapkan kesedihan di kolom komentar.

“Nangis banget ya Allah,” kata @Afifah-An-Nisa.

“Huaaa sekarang Papa Dali udah nggak ada,” kata @babynaayy.

“Mana Papa Dali, ditungguin malah pergi ke rumah Tuhan,” kata @rrrrrrrrrrr832.

Ada pula penggemar setia Jennifer Coppen dan Dali Wassink yang meminta Dali untuk bangun.

“Papa Dali pleaseee!!! Wakeup!,” kata @Yaramay.

Seorang Ayah yang Penyayang

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Jennifer Coppen mengenang Dali sebagai ‘Papa Dali’ yang ceria, dan menyayangi orang-orang di sekitarnya. Pria keturunan Thailand yang juga aktif di media sosial ini juga dikenal sebagai seorang ayah yang sangat menyayangi anaknya, Kamari.

“Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya,” kata Jennifer.

Hingga berita ini diturunkan, belum dijelaskan secara pasti apa penyebab kematian Dali Wassink.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

berita Lainnya
Related

Tak Perlu Naik Bajaj dan Angkot Lagi, Kimberly Ryder Dapat Mobil Baru dari Bos Tajir John LBF

Keberuntungan hadir menemui artis cantik Kimberly Rider yang baru saja mendapat satu mobil baru dari bos tajir John LBF.

Kimberly Ryder Dapat Mobil Baru dari Bos Tajir: Makasih Banget

Artis cantik Kimberly Rider mengaku sangat bahagia setelah mendapatkan satu mobil baru pemberian dari bos tajir John LBF berkat kerjasamanya sebagai Brand Ambassador.

Sarwendah Ultah Tanpa Kehadiran Ruben Onsu

Sembari menjalani proses perceraian dari Ruben Onsu, Sarwendah Tan merayakan ulang tahun tanpa kehadiran Ruben Onsu

Sedih, Jennifer Coppen Ternyata Nangis Di Rumah Usah Rayakan Ultah Kamari

Selebgram Jennifer Coppen baru saja merayakan ultah pertama anak perempuannya, Kamari Sky Wassink.