NewsOlahragaPSS Sleman Datangkan Bek Baru Perkokoh Lini Belakang

PSS Sleman Datangkan Bek Baru Perkokoh Lini Belakang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSS Sleman resmi mendapatkan pemain baru yang berposisi bek yaitu Cleberson Martins de Souza. Bek asal Brasil itu pun disiapkan untuk mengarungi Liga 1 musim 2024/2025.

Nama Cleberson sendiri sejatinya tak asing di ajang sepakbola Indonesia. Bahkan, Cleberson sebelumnya sempat membawa Madura United lolos ke final Championship Liga 1 2023/2024.

Cleberson pun menyambut baik kepindahannya itu, ia menuturkan bahwa merumput bersama PSS Sleman adalah kesempatan yang baik bagi dirinya.

“Bergabung di PSS Sleman tentu saja menjadi kesempatan bagus bagi saya untuk memberikan penampilan terbaik. Mudah-mudahan dengan pengalaman saya bermain di beberapa klub termasuk Madura United bisa mengangkat prestasi PSS menjadi lebih baik dari musim sebelumnya,” ungkap Cleberson, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Cleberson menutuskan bahwa salah satu faktor dirinya sedia bergabung bersama PSS Sleman karena faktor kedekatannya dengan bek tengah milik PSS Sleman, yaitu Fachruddin.

“Saya sudah menjadi partner kerja Fachruddin selama dua musim di Madura United. Hal itu sangat memudahkan saya beradaptasi, bekerja sama membangun kekuatan lini belakang PSS Sleman. Harapannya, keberadaaan saya di PSS bisa berkontribusi banyak untuk meraih target manajemen secara menyeluruh bersama-sama dengan satu tim,” ujarnya lagi.

“PSS juga memiliki basis dukungan yang besar dan tinggi dari suporter kepada tim kebanggaannya. Hal paling penting adalah Manajemen PSS Sleman menawarkan kerja sama yang bagus untuk kompetisi musim 2024/25 kepada saya,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Rasmdale dan Arsenal Resmi Berpisah! Rambo Sah Gabung Southampton

Arsenal secara resmi melepas kiper Aaron Ramsdale ke Southampton di hari terakhir bursa transfer pemain musim panas ini.

Paralimpiade Paris 2024 : Sapto Yogo Sukses Gaet Medali Perak

Sapto Yogo Purnomo sukses menyumbangkan medali perak di Paralimpiade Paris 2024 untuk Indonesia. Pencapaian itu didapat melalui nomor lari 100 m T37.

Inter Milan Cukur Habis Atalanta 4-0 Tanpa Balas, Thuram Cetak Brace

Inter Milan sukses mengandaskan perlawanan Atalanta pada pekan ke-3 Serie A, dengan skor 4-0 tanpa balas. Marcus Thuram pun berhasil membukukan brace dalam kemenangan besar tersebut.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Dibuka Arsenal vs Brighton, Ditutup MU vs Liverpool

Liga Inggris pekan ini jadi salah satu matchday yang paling ditunggu-tunggu, sebab menyajikan banyak pertandingan big match. Berikut jadwal selengkapnya.