NewsOlahragaPersija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.

Sebelumnya diketahui bahwa, Persija Jakarta tergabung di Grup B bersama Bali United, Madura United dan Arema FC. Ada pun seluruh laga yang ada akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Piala Presiden 2024 sejatinya akan dimulai pada 19 Juli, namun Persija Jakarta sendiri akan menghadapi Madura United, pada Minggu (21/7).

Terkait hal ini, Direktur Persija Jakarta, Mohamad Prapanca pun menegaskan bahwa Piala Presiden 2024 dijadikan sebagai ajang pemanasan.

“Piala Presiden menjadi wadah bagi pelatih Carlos Pena untuk mematangkan tim, mengevaluasi kinerja pemain, dan mengimprovisasi kelebihan dan kekurangan tim,” ungkap Mohamad Prapanca, seperti dikutip Holopis.com.

“Ajang ini pun harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh pemain untuk memanaskan fisik dan mental sebelum beraksi di Liga 1 mulai bulan,” tambahnya.

Mohamad Prapanca juga ingin tim kepelatihan Persija Jakarta turut serta memperhatikan sejumlah aspek mulai dari fisik, mental hingga jadikan Piala Presiden sebagai ajang evaluasi pemain.

“Jadi target minggu ini adalah menempatkan pemain dalam proses yang terbaik untuk membantu mereka agar cepat fit dan siap untuk bermain,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Korea Open 2024 : Fikri/Daniel Tembus ke Semifinal Usai Sikat Wakil Andalan China

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke babak semifinal Korea Open 2024, usai tampil ciamik menghadapi wakil andalan asal China di babak perempat final.

Timnas U-20 Indonesia Tumbang Dilibas Thailand 2-0 Tanpa Balas

Timnas U-20 Indonesia harus puas menerima kekalahan atas Thailand di Seoul Earth on Us 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Daftar Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Thailand

Daftar susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Thailand untuk laga lanjutan Seoul Earth on Us 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya.

Korea Open 2024 : Leo/Bagas ke Semifinal Usai Bantai Tuan Rumah

Pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhasil melangkah ke babak semifinal Korea Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final kontra wakil tuan rumah.