NewsOlahragaPersib Belum Siap Tatap Piala Presiden 2024

Persib Belum Siap Tatap Piala Presiden 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung jadi salah satu peserta Piala presiden 2024. Pelatih Bojan Hodak pun mengungkapkan bahwa saat ini persiapan timnya menatap turnamen pramusim tersebut belum lah maksimal.

Sebelumnya diketahui, Piala Presiden 2024 itu sendiri akan digelar mulai 19 Juli sampai 4 Agustus 2024 mendatang.

Persib sendiri tergabung di Grup A bersama Borneo FC, Persis Solo dan PSM Makassar, dimana seluruh pertandingan Grup A akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ada pun Stadion Si Jalak Harupat akan jadi pembuka Piala Presiden 2024. Persib Bandung kemudian dijadwalkan tanding melawan PSM Makassar terlebih dahulu, Jumat (19/7) nanti.

Menatap laga perdana Piala Presiden 2024, Bojan Hodak lantas mengungkapkan bahwa timnya belum siap sepenuhnya.

“Menatap pertandingan pertama besok memang kami belum siap, tapi kami senang pemain mulai bergiliran datang dan kami akan semakin matang,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib.

Di sisi lain, Bojan Hodak mengungkapkan bahwa turnamen Piala Presiden 2024 itu sendiri merupakan ajang pemanasan untuk menatap dua kompetisi musim depan, selain Liga 1 ada juga Liga Champions Asia.

“Kami mempersiapkan untuk Liga 1 dan ACL 2. Dengan turnamen ini, kami akan lebih siap untuk pertandingan Liga 1 dan ACL 2,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, sebelum laga pembuka Piala Presiden 2024, Presiden Joko Widodo akan terlebih dahulu membuka perhelatan tersebut di Stadion Si Jalak Harupat.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Arsenal vs Brighton : Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Duel big match antara Arsenal vs Brighton akan membuka pekan ke-3 Liga Inggris. Berikut ini head to head, prediksi susunan pemain hingga link live streaming kedua tim.

Liga Inggris Malam Ini : Arsenal vs Brighton, Manchester City hingga Aston Villa Main

Liga Inggris pekan ke-3 akan berlangsung malam ini, Sabtu (31/8). Duel big match Arsenal vs Brighton pun jadi pembukanya, ada pun Manchester City hingga Aston Villa yang juga tampil malam nanti.

Paralimpiade Paris 2024 : Pelatih Apresiasi Saptoyogo Gaet Perak untuk Indonesia

Saptoyogo Purnomo berhasil meraih medali perak Paralimpiade Paris 2024, pelatih para atletik Indonesia Purwo Adi Sanyato mengapresiasi perjuangan Sapto sudah mengharumkan nama Bangsa sekaligus mempertajam rekornya.

Jadon Sancho Merapat ke Chelsea, Pinjaman Plus Opsi Permanen!

Jadon Sancho bergabung bersama Chelsea di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. Manchester United rela melepasnya dengan status pinjaman plus opsi permanen.