NewsOlahragaNapoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

Napoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli dikabarkan masih berambisi untuk memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, Partenopei tak mau menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Perlu diketahui bersama bahwa harga jual Romelu Lukaku sejatinya masih lah tinggi meski sudah dipastikan masuk dalam daftar jual Chelsea.

Chelsea bahkan siap melepas Romelu Lukaku senilai 44 juta Euro atau sekitar Rp 775 miliar kepada klub yang menginginkannya.

Salah satu klub yang tertarik mendapatkan Romelu Lukaku yakni Napoli, namun klausul pelepasan tersebut dinilai terlalu besar untuk Partenopei.

Kendati demikian, dikutip Holopis.com dari Gazzetta dello Sport, Napoli memiliki keyakinan bahwa pihaknya bisa mendatangkan Romelu Lukaku dengan harga murah.

Ada pun kabar tersebut mengungkapkan bahwa Napoli hanya bersedia menawar Romelu Lukaku senilai 25 juta Euro atau sekitar Rp 440 miliar saja.

Menariknya, turut diklaim bahwa Napoli dan Chelsea disebut telah melakukan komunikasi perihal transfer Romelu Lukaku, dan hampir jatuh dalam kesepakatan.

Kendati demikian, pilihan sulit harus ditempuh Napoli apabila ingin mendapatkan Romelu Lukaku. Partenopei mau tidak mau harus menjual Victor Osimhen di bursa transfer pemain musim panas ini.

Di sisi lain, Victor Osimhen sendiri memang sedang masuk dalam pusaran isu transfer, dimana Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik mendatangkannya sebagai pengganti sang mega bintang Kylian Mbappe.

Sebagai informasi tambahan, Romelu Lukaku sejatinya merupakan striker yang memiliki visi gol yang baik, namun menjadi terpinggirkan dari Chelsea dan harus dipinjamkan ke klub lain selama dua musim berturut-turut.

Romelu Lukaku pun berpotensi reuni dengan sang manajer Antonio Conte apabila kepindahannya ke Napoli benar-benar terealisasi.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat di Free Practice 1

Seri pembuka MotoGP Aragon 2024 yang berlangsung pada Jumat (30/8), Marc Marquez berhasil jadi pembalap yang tercepat di free practice (FP1).

Chelsea Gagal Total Beli Victor Osimhen, Padahal…

Chelsea disebut telah gagal mendapatkan Victor Osimhen di bursa transfer pemain musim panas ini. Tidak ada kesepakatan antara sang pemain dengan The Blues sendiri.

Arsenal Juga Lepas Eddie Nketiah, The Gunners Untung Rp 608 Miliar

Arsenal resmi melepas Eddie Nketiah ke Crystal Palace di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. The Gunners pun untung sebesar Rp 608 miliar dari hasil penjualan tersebut.

Akhirnya MU Boyong Ugarte dari PSG

Manchester United (MU) pada akhirnya berhasil mengamankan jasa Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer pemain musim panas ini.