NewsOlahragaLuka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

Luka Modric Lanjut Bersama Real Madrid Sampai 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luka Modric secara resmi telah memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Kesepakatan itu diumumkan langsung oleh Los Blancos, pada Rabu (17/7).

“Real Madrid CF dan Luka Modrić telah sepakat untuk memperpanjang kontrak kapten kami, yang akan terikat dengan klub hingga 30 Juni 2025,” tulis pengumuman Real Madrid, seperti dikutip Holopis.com.

Sebelumnya diketahui, bahwa Luka Modric memang nyaris menuju pintu keluar Real Madrid, dimana kontraknya sudah habis Juni lalu.

Namun, Luka Modric memang berkeinginan untuk lanjut bersama Real Madrid dan berharap ada kesepakatan terbaru dengan pihak klub.

Proposal perpanjangan kontrak pun kemudian ditandatangani, dimana hal itu terwujud selepas gelaran Euro 2024. Kontrak sampai 30 Juni 2025 di tangan.

Dengan demikian, Luka Modric pun jadi pemain tertua yang merumput bersama Real Madrid di usia ke-38 tahun. Meski begitu, performa dan kepemimpinannya tetap diandalkan di atas lapangan hijau.

Bahkan pada musim lalu saja, Luka Modric jadi salah satu pemain yang berkontribusi besar dalam kesuksesan Real Madrid merangkul trofi LaLiga dan Liga Champions.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid memboyong Luka Modric pada tahun 2012 silam dari Tottenham Hotspur.

Luka Modric jadi salah satu pemain yang memegang caps terbanyak bersama Real Madrid, yakni telah memainkan 534 pertandingan, dengan sukses mengemas 34 gol.

Luka Modric pun sudah memakan asam garam kesuksesan bersama Real Madrid, dengan mampu mengoleksi 26 trofi mulai dari empat gelar LaLiga, enam titel Liga Champions, lima trofi Piala Dunia Antarklub, empat titel Piala Super Eropa, dua kali juara Copa del Rey hingga mampu menggasak lima kali trofi Piala Super Spanyol.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Gresini Racing Akhirnya Dapat Pembalap Pengganti Marc Marquez di MotoGP

Tim MotoGP Gresini Racing akhirnya memastikan pembalapnya, untuk bertarung di seri MotoGP 2025 dengan bergabungnya pembalap Moto2 Fermin Aldeguer.

Korea Open 2024 : Leo/Bagas dan Fikri/Daniel Kompak ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan dua wakilnya ke...

Mbappe Masih Mandul, Ancelotti : Madrid Masih Punya Vinicius dan Rodrygo kok

Sang mega bintang Kylian Mbappe hingga kini masih belum mencetak gol bersama Real Madrid. Sang pelatih Carlo Ancelotti pun buka suara dan menegaskan bahwa lini depan Los Blancos tak hanya Mbappe seorang, ada Vinicius hingga Rodrygo.

Darwin Nunez Dilarang Main 5 Laga Gara-gara Adu Jotos di Copa America

Darwin Nunez secara resmi dihukum larangan bermain sebanyak lima pertandingan. Hal itu merupakan akibat adu jotosnya pemain Timnas Uruguay tersebut dengan fans di tribun ketika ajang Copa America 2024 berlangsung.