HiburanGosipKimberly Ryder Diduga Jadi Korban Perselingkuhan

Kimberly Ryder Diduga Jadi Korban Perselingkuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keretakan rumah tangga Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Apalagi, Edward mengunggah ulang pemberitaan terkait istrinya yang menggugat cerai.

Ia pun membuat keterangan dalam unggahannya, yang seolah-olah terkejut dengan keputusan istrinya, dan meminta Kimberly agar kembali berpikir ulang tentang keputusan besarnya tersebut.

Astaghfirullah, doain semua bisa baik ya ma @kimberlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak mana pun ya,” kata @edward_akbar, dikutip Holopis.com, Selasa (16/7).

Unggahan Edward ternyata langsung ditanggapi buruk oleh keluarga Kimberly. Adik Kimberly, Natasha Ryder memberi peringatan kepada Edward agar tidak membuat drama dengan kakaknya.

Ia mengomentari Edward yang membuat unggahan terkait Kimberly di akun Instagramnya.

“Kocak lu, nyari apa sih? Silahkan block gue di IG, tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue,” kata @natasharyder.

Ia mengaku heran melihat unggahan kakak iparnya itu dan penasaran apa yang menjadi tujuan Edward meminta Kimberly untuk pikir-pikir kembali agar tidak menggugat cerai dirinya.

“Ngapain lu repost? Ngapain bikin highlight story? Nyari apa dari publik repost gituan dan bikin caption LUCU git uke kakak gue? Nyari apasihhhh😊,” kata Natasha.

Edward Diduga Selingkuh

Sementara itu, ibu Kimberly, Irvina Zainal membuat petunjuk seolah-olah mengisyaratkan ada perselingkuhan dalam sebuah pernikahan. Meskipun ia tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang sudah berselingkuh.

“Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? Karena suami itu cuma titipan kalau nggak diambil Tuhan, ya diambil perempuan lain,” kata @irvina_zainal.

Reaksi Netizen

Netizen pun langsung memberikan komentar mereka terkait dugaan perselingkuhan yang dialami oleh Kimberly. Ada yang tak habis pikir artis secantik Kimberly menjadi korban perselingkuhan.

“Sekelas Kimberly Ryder diselingkuhin? Edaaan emang,” kata @mayangsrwdr_.

Ada juga yang menilai bahwa Edward bersikap seperti korban dalam keretakan rumah tangganya.

“Emang kocak njir cowo sekarang playing victim,” kata @gsfyrindaa.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

berita Lainnya
Related

Thoriq dan Aaliyah Sebut Isu Hamil di Luar Nikah Menjatuhkan Kehormatan Mereka

Pasangan pengantin baru Thoriq Halilintas dan Aaliyah Masaid didampingi kuasa hukumnya, Radahgo mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Jumat (30/8). 

Fero Walandou Jadi Malaikat di Sinetron Terbaru “Aini Malaikat Tak Bersayap”

Aktor tampan Ferro Walandou akan menjadi seorang malaikat dalam sinetron terbarinya berjudul ‘Aini Malaikat Tak Bersayap’. Dalam perannya ini, Fero mengaku sangat antusias lantaran selama berkarir belum pernah memerankan karakter tersebut.

Pengacara Bocorkan Pemeriksaan Aaliyah dan Thariq Soal Hamil di Luar Nikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sempat tertunda, pasangan pengantin baru Aaliyah...

Apes! Bunga Zainal Diduga Ketipu Investasi Bodong, Rugi Rp15 Miliar

Aktris sinetron Bunga Zainal sedang terkena sial. Istri pendiri Screenplay Films Sukhdev Singh ini diduga tertipu dan mengalami kerugian sebesar Rp15 miliar.