NewsOlahragaJoshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, MU memboyong Joshua Zirkzee dari Bologna di bursa transfer pemain musim panas ini. Setan Merah harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan tandatangannya.

Dari kabar yang beredar di muka publik, MU harus membayar sebesar 42,5 juta Euro atau setara Rp 745 miliar. Nilai tersebut jelas lebih tinggi dari harga klausul kontraknya yang mencapai 40 juta Euro saja.

Joshua Zirkzee pun sepakat menandatangani kontrak jangka panjang bersama MU, yakni hingga lima tahun ke depan atau sampai 2029 mendatang. Selain daripada itu, ada pun opsi perpanjangan kontrak satu tahun dalam kesepakatan yang tertera.

Menariknya, Joshua Zirkzee jadi rekrutan pertama MU di bursa transfer pemain musim panas ini.

Zirkzee pun mengaku bahwa dirinya tak butuh waktu lama untuk setuju bergabung bersama MU.

“Saya sangat percaya dan merasa senang dengan langkah ini. Ini bukan merupakan keputusan yang sulit. Maksudnya, saya sangat mencintai Bologna, namun MU memberi saya perasaan yang sangat, sangat baik,” ungkap Zirkzee, seperti dikutip Holopis.com.

“Beberapa minggu terakhir ini seperti naik rollercoaster. Ada beberapa pengalaman yang sangat bagus dan saya sangat senang berada di sini. Jelas, pindah ke MU adalah sesuatu yang sangat positif,” tambahnya.

Lebih lanjut, Zirkzee sudah tidak sabar untuk bisa merumput bersama skuad MU.

“Saya tidak sabar untuk memulai dan melanjutkan apa yang pada dasarnya telah saya lakukan musim lalu. Saya hanya berharap untuk terus berkembang setiap harinya dan melakukan yang terbaik yang saya bisa,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Dibuka Arsenal vs Brighton, Ditutup MU vs Liverpool

Liga Inggris pekan ini jadi salah satu matchday yang paling ditunggu-tunggu, sebab menyajikan banyak pertandingan big match. Berikut jadwal selengkapnya.

Korea Open 2024 : Fikri/Daniel Tembus ke Semifinal Usai Sikat Wakil Andalan China

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke babak semifinal Korea Open 2024, usai tampil ciamik menghadapi wakil andalan asal China di babak perempat final.

Timnas U-20 Indonesia Tumbang Dilibas Thailand 2-0 Tanpa Balas

Timnas U-20 Indonesia harus puas menerima kekalahan atas Thailand di Seoul Earth on Us 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Daftar Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Thailand

Daftar susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Thailand untuk laga lanjutan Seoul Earth on Us 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya.