OtoteknoOtomotifGak Perlu Bingung, Ada Banyak Fasilitas Disiapkan Selama GIIAS 2024

Gak Perlu Bingung, Ada Banyak Fasilitas Disiapkan Selama GIIAS 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam pameran GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang berlangsung di ICE BSD, mulai dari tanggal 18-28 Juli 2024 akan menghadirkan berbagai inovasi terbaru dari merek-merek otomotif global. Sebagai sebuah kegiatan yang akan menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri, GIIAS 2024 telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk menjaga kenyamanan bagi semua pengunjung.

Adanya Fasilitas-fasilitas yang dihadirkan selama GIIAS 2024, diharapakan bisa membuat pengunjung menikmati acara tanpa perlu khawatir tentang kenyamanan dan kebutuhan pribadi mereka.

Berikut adalah fasilitas-fasilitas yang dapat ditemui di GIIAS 2024:

1. Shuttle Bus: Layanan bus dari dan ke area pameran untuk memudahkan mobilitas pengunjung ke kantong-kantong parkir yang sudah disediakan berlokasi di area outdoor hall 11.

2. Area Tunggu Taksi: Bagi pengunjung yang membutuhkan taksi sebagai alat transportasi setelah ke pameran, GlIAS juga menyediakan tempat yang nyaman untuk menunggu taksi yang berlokasi di area outdoor hall 11.

3. Stroller dan Kursi Roda Gratis: Tersedia untuk memudahkan pengunjung yang membawa anak usia balita atau membutuhkan aksesibilitas kursi roda yang dapat digunakan secara gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku berlokasi di hall 1 dan hall 11.

4. Area Makan: Berbagai pilihan tempat makan dan area istirahat setelah menjelajahi pameran yang berlokasi di outdoor hall 2 dan hall 6. Selain itu, aneka minuman dan kudapan juga dapat ditemui di sepanjang area pre-function ICE, BSD City.

5. Charging Corner: Untuk pengunjung yang ingin mengisi daya gadget atau ponsel selama berada di pameran, charging corner tersedia di beberapa titik area pameran diantaranya pre-function hall 1, pre-function hall 2, pre-function hall 5 dan hall 11.

6. Area Ibadah: Tempat khusus untuk melaksanakan ibadah shalat bagi pengunjung yang membutuhkan. Berlokasi di lantai mezzanine nusantara hall, hall 2, hall 6 dan hall 8 memastikan pengunjung tetap nyaman beribadah di tengah kunjungannya di GlIAS 2024.

7. ATM Center: Fasilitas mesin ATM untuk kemudahan transaksi keuangan pengunjung yang berlokasi di nusantara hall.

8. Merchandise Counter: Bagi para pengunjung vang ingin membawa pulang merchandise khusus dengan edisi terbatas GlIAS 2024, merchandise counter dapat ditemukan di hall 1, hall 10 dan convention hall

9. Nursery Room: Fasilitas khusus untuk para orang tua yang membawa bayi atau anak usia balita berlokasi di lantai mezzanine, nusantara hall.

10. Smoking Lounge: Area khusus untuk pengunjung yang ingin merokok yang bekerja sama dengan Superchallenge berlokasi di pre-function hall 3A, pre-function hall 5 dan pre-function hall 9.

Sebagai informasi, GIIAS 2024 dijadwalkan berlangsung pada 18-28 Juli 2024 di ICE, BSD City dan akan menarik ribuan pengunjung dari dalam dan luar negeri. GIIAS 2024 yang dimulai di ICE BSD juga akan berlanjut di beberapa kota besar di Indonesia seperti GIIAS Surabaya  yang berlangsung di bulan Agustus. kemudian bulan September akan diselenggarakan GIIAS Bandung dan terakhir akan ada GIIAS Semarang pada bulan Oktober.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

13 Peserta BMW Technician Apprentice Dinyatakan Lulus

Manajemen BMW Group Indonesia, hadir dalam acara seremoni kelulusan untuk para peserta program BMW Technician Apprentice di BMW Group Indonesia Training Center.

Dyandra Promosindo Luncurkan IIMS 2025 dan IIMS Across Nation

IIMS 2025 (Indonesia International Motor Show), akan digelar Dyandra Promosindo pada tanggal 13-23 Februari 2025 di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda Vario 125 BSH Keluarkan Varian Warna Baru

Motor Honda Vario 125 punya tampilan baru, seperti yang dihadirkan Boon Siew Honda (BSH) Malaysia. Salah satunya, dengan penyegaran warna baru yang lebih bervariasi.

Gas! Wuling Kasih Promo Mobil Listrik dan Bensin Khusus Bulan Agustus

Wuling Motors turut meramaikan HUT RI ke-79, dengan promo pada Bulan Agustus 2024. Ada beberapa promo, yang bisa didapatkan Sobat Holopis saat pembelian mobil.