DaerahJabarCuaca Jabar Kamis 18 Juli 2024, Cek Lagi Potensi Hujannya

Cuaca Jabar Kamis 18 Juli 2024, Cek Lagi Potensi Hujannya

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Kamis 18 Juli 2024.

Perlu diketahui Sobat Holopis, bahwa informasi prakiraan cuaca ini penting bagi kalian yang sedang merencanakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Prakiraan cuaca ini bisa kalian gunakan sebagai bahan pertimbangan agar lebih waspada dalam melakukan aktivitas di luar ruangan.

Jika kalian hari ini berencana beraktivitas di Bandung, maka yang perlu kalian ketahui adalah informasi mengenai prakiraan cuaca di Bandung pada hari itu juga.

Adapun menurut BMKG, cuaca Jabar pada pagi ini bakal didominasi oleh cuaca cerah dengan sedikit tertutup awan, alias cerah berawan.

Begitu pun cuaca berawan pada siang hari nanti, dimana BMKG melihat cuaca cerah berawan bakal berlanjut, dengan sejumlah wilayah yang bakal berawan alias mendung.

Namun tenang, cuaca berawan tersebut tidak sampai berpotensi turun hujan, meskipun itu hanya hujan dengan intensitas ringan sekalipun.

Adapun wilayah Jabar yang berawan pada siang nanti diantaranya yakni Banjar, Ciamis, Cirebon, Garut, Indramayu, Kota Bogor, Kuningan, Majalengka, Parigi, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Sumber, Sumedang, dan Tasikmalaya.

Kemudian pada malam harinya, cuaca Jabar masih didominasi cuaca cerah berawan, dengan potensi berawan di sejumlah wilayah di atas.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut merilis prakiraan suhu udara di Jabar, dimana suhunya berkisar antara 23 sampai dengan 33 derajat celcius.

Tak hanya itu, BMKG juga memprakirakan kelembaban udara di Jabar pada hari ini bakal berada di kisaran angka 50 – 95 persen.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Saksi Ahli Kusumayati Dinilai Tak Punya Korelasi dengan Kasus Pemalsuan

Sidang lanjutan kasus dugaan pemalsuan tanda tangan anak oleh ibu kandung di Pengadilan Negeri Karawang menghadirkan saksi ahli agama.

Kasus Pemalsuan Tanda Tangan di Karawang, Majelis Hakim Diminta Teliti soal Peran Dandy dan Ferline

Aktivis dan pemerhati sosial, A. Badjuri, mengimbau Majelis Hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk lebih cermat dalam memeriksa peran Dandy dan Ferline Sugianto dalam kasus dugaan pemalsuan tanda tangan yang menyeret Kusumayati, Direktur Utama PT Ekspedisi Muatan Kapal Laut (EMKL) Bima Jaya Mustika.

50 Anggota DPRD Kota Bekasi Resmi Dilantik Hari Ini, Simpatisan Tumpah Ruah

Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 telah resmi dilantik di gedung DPRD Kota Bekasi, Bekasi Timur, pada hari ini, Senin (26/8). Sejumlah massa pendukung anggota dewan hasil Pemilu 2024 itu pun turut hadir dan tumpah ke Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

KPU Karawang Umumkan Jadwal Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang resmi mengumumkan jadwal pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.