NewsOlahragaBojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

Bojan Hodak Lanjut Bersama Persib Sampai 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bojan Hodak secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Persib Bandung, dimana pelatih asal Kroasia tersebut akan bersama Pangeran Biru hingga 2026 mendatang.

Bojan Hodak sendiri sukses membawa Persib Bandung juara Liga 1 musim 2023/2024. Selain daripada itu, Bojan Hodak juga berhasil menyabet penghargaan sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 musim lalu.

Menariknya, perjalanan Bojan Hodak bersama Persib Bandung tak nampak mudah, dimana ia harus membawa Pangeran Biru dari posisi 16 klasemen hingga berhasil duduk di posisi tiga dan masuk ke Championship Series.

Atas kontribusi luar biasanya itu, Persib Bandung memberikan perpanjangan kontrak yang juga ditandatangani oleh Bojan Hodak sendiri.

“Ini hal yang normal, ketika kita baru saja menjuarai kompetisi dan sama-sama mencoba untuk lebih baik lagi di tahun berikutnya,” ungkap Hodak, seperti dikutip Holopis.com.

Persib Bandung lantas akan menatap kompetisi Asia, dalam hal ini AFC Championship. Bojan Hodak pun sadar dan siap memasang target menang musim depan.

“Kita semua tahu Persib klub besar, baru saja juara, dan tahun depan kita akan bermain di AFC. Target tentu memenangi setiap pertandingan yang kita jalani,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung sendiri dalam menatap kompetisi musim depan telah melakukan sejumlah persiapan, salah satunya yakni dengan mendatangkan pemain baru seperti Mareo Kocijan, Gustavo Franca dan Dimas Drajad.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Liverpool Resmi Umumkan Federico Chiesa, The Reds Tebus dengan Harga Murah!

Liverpool secara resmi telah mengumumkan Federico Chiesa sebagai rekrutan pertamanya di bursa transfer pemain musim panas ini. The Reds pun memboyongnya dengan harga yang cukup terjangkau untuk pemain sekelas Chiesa.

Napoli Sah Gaet Romelu Lukaku, Kontrak 3 Tahun di Tangan

Napoli secara resmi mengumumkan Romelu Lukaku sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini. Kontrak 3 tahun pun disematkan pada kesepakatan transfer tersebut.

Berikut Sejumlah Laga Sengit Liga Champions 2024/2025 : Madrid vs Liverpool, AC Milan…

Hasil drawing Liga Champions musim 2024/2025 telah rampung. Hasilnya, sejumlah tim top Eropa akan saling bertemu di fase awal kompetisi Si Kuping Besar tersebut.

Sampdoria Resmi Pecat Andrea Pirlo dari Kursi Kepelatihan

Sampdoria secara resmi memecat Andrea Pirlo dari kursi pelatih utama tim awal musim ini.