NewsOlahragaBarcelona Gercep Goda Nico Williams

Barcelona Gercep Goda Nico Williams

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona tengah bergerak cepat mencoba mendapatkan tandatangan Nico Williams. Blaugrana pun telah melakukan negosiasi dengan pihak Nico Williams.

Diketahui, Nico Williams saat ini jadi salah satu nama yang bersinar dan harum. Bagaimana tidak, pemain Athletic Bilbao tersebut tampil ciamik bersama Timnas Spanyol di Euro 2024.

Pemain berposisi sayap kiri tersebut sukses membawa Timnas Spanyol juara Euro 2024, usai mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1.

Menariknya, salah satu dari dua gol kemenangan Timnas Spanyol itu dicetak oleh Nico Williams sendiri. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Mikel Oyarzabal.

Maka tak heran bahwa Nico Williams jadi incaran banyak klub besar, salah satu tim yang paling terdepan yaitu Barcelona.

Bahkan, dikutip Holopis.com dari Jijantes, Barcelona telah mengirim utusannya, dalam hal ini Direktur Olahraga Deco untuk menjalin komunikasi dengan agen Nico Williams bernama Felix Tainta.

Turut disebutkan bahwa pertemuan Deco selaku pihak dari Barcelona dengan agen sang pemain terjadi di Zaragoza, pada Rabu (17/7).

Upaya ini dilakukan Barcelona demi mendapatkan kesepakatan secara verbal dari Nico Williams, sebelum akhirnya naik satu level dalam bernegosiasi dengan pihak klub.

Sebagai informasi tambahan, Barcelona nampaknya harus bersaing ketat dengan sejumlah klub untuk mendapatkan Nico Williams, dimana Arsenal hingga Chelsea juga bertekad untuk mendapatkan jasanya.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

Berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Arsenal Resmi Gaet Sterling, Pinjaman Semusim Tanpa Opsi Permanen!

Arsenal secara resmi mendatangkan Raheem Sterling di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. The Gunner memboyongnya dari Chelsea dengan status pinjaman selama semusim tanpa opsi pembelian permanen.

MotoGP Aragon 2024 : Marc Marquez Catatkan Waktu Tercepat di Free Practice 1

Seri pembuka MotoGP Aragon 2024 yang berlangsung pada Jumat (30/8), Marc Marquez berhasil jadi pembalap yang tercepat di free practice (FP1).

Chelsea Gagal Total Beli Victor Osimhen, Padahal…

Chelsea disebut telah gagal mendapatkan Victor Osimhen di bursa transfer pemain musim panas ini. Tidak ada kesepakatan antara sang pemain dengan The Blues sendiri.

Arsenal Juga Lepas Eddie Nketiah, The Gunners Untung Rp 608 Miliar

Arsenal resmi melepas Eddie Nketiah ke Crystal Palace di akhir bursa transfer pemain musim panas ini. The Gunners pun untung sebesar Rp 608 miliar dari hasil penjualan tersebut.