Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Nico Williams saat ini jadi salah satu nama yang bersinar dan harum. Bagaimana tidak, pemain Athletic Bilbao tersebut tampil ciamik bersama Timnas Spanyol di Euro 2024.

Pemain berposisi sayap kiri tersebut sukses membawa Timnas Spanyol juara Euro 2024, usai mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1.

Menariknya, salah satu dari dua gol kemenangan Timnas Spanyol itu dicetak oleh Nico Williams sendiri. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Mikel Oyarzabal.

Tak ayal, performa gemilang Nico Williams bersama Timnas Spanyol mampu menarik perhatian sejumlah klub besar, yang salah satunya saat ini ada Arsenal.

Dikutip Holopis.com dari Tribuna, Arsenal nampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkannya. Dikabarkan bahwa Nico Williams memiliki klausul pelepasan yang cukup tinggi yakni senilai 58 juta Euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Meski begitu, Arsenal harus bersaing ketat dengan Barcelona yang kabarnya jadi tim terdepan yang berpotensi bisa mendapatkan Nico Williams.

Di sisi lain, rintangan Arsenal untuk mendapatkan Arsenal juga lahir dari dalam skuadnya sendiri. The Gunners wajib memangkas lini serangnya demi menyiapkan tempat untuk Nico Williams.

Arsenal punya banyak pemain di lini serangnya, setidaknya The Gunners perlu melego dua pemainnya, dimana kabarnya ada Reiss Nelson dan Eddie Nketiah yang memang masuk dalam daftar jual tim.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru