NewsOlahragaTekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

Tekad Besar Mbappe untuk Real Madrid…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mimpi seorang Kylian Mbappe untuk berseragam Real Madrid sudah terwujud, kini tekadnya mengalir deras untuk Los Blancos.

Real Madrid baru saja resmi memperkenalkan Kylian Mbappe ke publik Santiago Bernabeu, pada Selasa (16/7) sebagai bintang barunya.

Agenda perkenalan tersebut baru saja dikemukakan, sebab Kylian Mbappe baru saja membela Timnas Prancis di Euro 2024.

Kegembiraan Kylian Mbappe jelas tergambar dari raut wajahnya ketika tampil di depan ribuan fans Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Bagaimana tidak, baginya berseragam Real Madrid adalah mimpi yang berhasil terwujud. Kini, pemain berusia 25 tahun itu pun siap memberikan hidupnya untuk Los Blancos.

“Sekarang saya memiliki mimpi, menang bersama Real Madrid, dan saya ingin mengatakan bahwa saya akan memberikan hidup saya untuk klub dan lambang ini. Saya berharap bisa menghayati sejarah klub,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya ingin memberitahu anak-anak bahwa saya seperti anda, saya mempunyai mimpi dan hari ini saya mewujudkannya,” tambahnya.

“Saya hanya punya satu nasihat, gairah dan impian, yang menuntun anda mencapai apa yang anda inginkan. Hari ini saya di sini, tapi lain kali salah satu dari anda mungkin ada di sini,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid sejatinya telah resmi mendapatkan tandatangan Kylian Mbappe pada awal Juni lalu.

Namun memang baru diresmikan dan diperkenalkan ke muka publik baru-baru ini, sebab Kylian Mbappe baru saja menyelesaikan kiprahnya membela Timnas Prancis di kompetisi Euro 2024.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : 4 Wakil Indonesia Main

Korea Open 2024 masih akan mempertandingkan babak 32 besar, Indonesia sendiri bakal menampilkan empat wakil sisa pada laga nanti. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Wojciech Szczesny Resmi Umumkan Pensiun!

Kiper Wojciech Szczesny resmi mengumumkan pensiun sebagai pesepakbola profesional, pada Selasa (27/8) malam WIB.

Manchester City Sah Lepas Joao Cancelo ke Al Hilal

Manchester City secara resmi melepas Joao Cancelo ke klub Arab Saudi Al Hilal di bursa transfer pemain musim panas ini.

Arsenal Resmi Umumkan Mikel Merino Sebagai Pemain Barunya

Arsenal secara resmi mengumumkan Mikel Merino sebagai rekrutan terbarunya. Pemain Timnas Spanyol tersebut digaet dari Real Sociedad di bursa transfer pemain musim panas ini.