OtoteknoOtomotifSejumlah Mobil Baru Akan Hadir di GIIAS 2024, Yuk Intip!

Sejumlah Mobil Baru Akan Hadir di GIIAS 2024, Yuk Intip!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pameran otomotif GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show) yang berlangsung dari tanggal 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, diikuti sekitar 55 merek kendaraan seperti Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus.

Kemudian ada Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, dan Wuling. Merek-merek kendaraan komersial yang juga turut hadir yakni meliputi DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, dan UD Trucks.

Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsyah mengatakan dalam pameran kali ini akan banyak peluncuran kendaraan baru.

“Akan banyak launching kendaraan baru, saya dengar bisikan sudah sampai 40 kendaraan yang akan launching di pameran ini dan tiga kendaraan konsep,” kata Rizwan dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Rabu (17/7).

Bagi Sobat Holopis yang penasaran, berikut ini sedikit bocoran beberapa pabrikan otomotif yang akan meluncurkan produk terbarunya di GIIAS 2024 :

  • Hyundai : All New Kona Electric dan Ioniq 5 N
  • Kia : New Kia Seltos
  • GWM : GWM Haval Jolion HEV
  • BMW : BMW akan menghadirkan lima kendaraan terbaru
  • Mazda : Mazda CX-30 dan Mazda CX-3
  • Neta : Medium SUV
  • Nissan : Nissan Serena e-Power

Sebagai informasi, GIIAS 2024 yang dimulai di ICE BSD juga akan berlanjut di beberapa kota besar di Indonesia seperti GIIAS Surabaya  yang berlangsung di bulan Agustus. kemudian bulan September akan diselenggarakan GIIAS Bandung dan terakhir akan ada GIIAS Semarang pada bulan Oktober.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

13 Peserta BMW Technician Apprentice Dinyatakan Lulus

Manajemen BMW Group Indonesia, hadir dalam acara seremoni kelulusan untuk para peserta program BMW Technician Apprentice di BMW Group Indonesia Training Center.

Dyandra Promosindo Luncurkan IIMS 2025 dan IIMS Across Nation

IIMS 2025 (Indonesia International Motor Show), akan digelar Dyandra Promosindo pada tanggal 13-23 Februari 2025 di JIExpo kemayoran, Jakarta Pusat.

Honda Vario 125 BSH Keluarkan Varian Warna Baru

Motor Honda Vario 125 punya tampilan baru, seperti yang dihadirkan Boon Siew Honda (BSH) Malaysia. Salah satunya, dengan penyegaran warna baru yang lebih bervariasi.

Gas! Wuling Kasih Promo Mobil Listrik dan Bensin Khusus Bulan Agustus

Wuling Motors turut meramaikan HUT RI ke-79, dengan promo pada Bulan Agustus 2024. Ada beberapa promo, yang bisa didapatkan Sobat Holopis saat pembelian mobil.