Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Mbappe Tolak Semua Tawaran Klub Lain demi Real Madrid!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mega bintang Kylian Mbappe baru saja diresmikan jadi pemain baru Real Madrid. Pemain Timnas Prancis itu pun mengakui bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, namun dirinya lebih memilih Real Madrid.

Sebelumnya diketahui, bahwa Real Madrid sejatinya telah resmi mendapatkan tandatangan Kylian Mbappe pada awal Juni lalu.

Namun, Mbappe baru diperkenalkan ke muka publik Stadion Santiago Bernabeu, pada Selasa (16/7). Mengingat, memang Mbappe baru selesai membela Timnas Prancis di ajang Euro 2024.

Terkait kepindahannya ke Real Madrid itu, Kylian Mbappe kemudian mulai blak-blakan mengungkapkan bahwa memang betul banyak tawaran dari klub lain yang datang kepadanya. Akan tetapi, mimpinya ke Real Madrid tak tergoyahkan.

“Aku punya pilihan lain dari klub-klub lain, tapi aku selalu memberitahu mereka satu hal, jika aku meninggalkan Paris, maka hal itu karena bergabung bersama Real Madrid,” ungkap Mbappe, seperti dikutip Holopis.com.

“Aku tidak ingin berspekulasi tentang bermain untuk tim lain. Aku selalu punya ide yang jelas bahwa aku ingin bermain untuk Real Madrid dan akan bermain untuk Real Madrid,” tegasnya.

Lebih lanjut, Mbappe mengungkapkan bahwa dirinya gembira bisa merumput bersama Real Madrid.

“Aku menaruh hormat kepada PSG, tapi Real Madrid itu klub terbesar di dunia. Aku sangat gembira bisa berada di sini, dan aku berharap bisa memenuhi ekspektasi semua orang, sejarah klub, dan tidak mengecewakan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru