CCTV : Maling Gasak Spion Mobil Dalam Hitungan Detik!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, terjadi insiden pencurian spion mobil di Bekasi. Dalam aksinya, pelaku bertindak hanya dalam hitungan detik saja hingga berhasil menggondol target curiannya.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @infobekasi seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu tepatnya terjadi di Pondok Ungu Permai, Bekasi, Jawa Bawat, pada Selasa (16/7) sekitar pukul 02.30 dini hari WIB.

Dari unggahan CCTV yang ada, nampak bahwa dua buah mobil milik warga sekitar tengah terparkir di depan halaman sebuah rumah, atau tepatnya di pinggir jalan.

Seketika, muncul dua pria dengan menggunakan satu sepeda motor jenis matic. Satu diantaranya bertugas melancarkan aksi maling spion mobil.

Menariknya, pelaku tersebut tak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa melepaskan spion mobil tersebut, alias hanya hitungan detik saja.

Mobil tersebut sempat bunyi alarmnya, namun pemilik mobil nampaknya tidak langsung keluar dan menghampiri kendaraannya.

Pelaku pun akhirnya sukses membawa kabur barang hasil curiannya dari lokasi kejadian.

Video CCTV itu pun menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar, dan tak sedikit yang menyalahkan si pemilik mobil karena parkir sembarangan.

“Itu karma karna parkir di jalanan yg bukan tempatnya,” tulis komentar @acaa.fitria.

“Gpp, yang kali ini saya gak bersimpati,” tulis komentar @adith_wp.

“Resiko punya mbl, ga punya garasi/carpot,” tulis komentar @hen_stwn.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.

CCTV : Pria Ini Maling Kotak Amal Anak Yatim di Depok, Mukanya Jelas Banget

Terekam kamera CCTV seorang pria melakukan aksi pencurian sebuah kotak amal anak yatim di Masjid Jami Hidayatullah Depok. wajah pelaku pun terpampang jelas dalam rekaman kamera pengawas yang ada.

CCTV : Kasihan! Bocil Gagal Kejar Pelaku Jambret HP, Berakhir dengan Pelukan

Terekam kamera CCTV, seorang anak kecil alias bocil terlihat berlari mengejar pelaku penjambretan HP, namun gagal. Seketika, bocil yang merupakan korban penjambretan tersebut mendapat pelukan dari warga sekitar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru