NewsOlahragaBos Atletico Madrid Sebut Morata akan Hengkang!

Bos Atletico Madrid Sebut Morata akan Hengkang!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Alvaro Morata akang pergi meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Pernyataan itu sekaligus menguatkan langkah Morata ke AC Milan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa memang Morata sudah berniat pergi meninggalkan Atletico Madrid.

Dasar keinginannya itu diawali karena dirinya merasa tidak dihargai di Spanyol. Hal tersebut tercetus ketika Euro 2024 bergulir.

Namun, pada akhirnya Morata membuktikan bahwa dirinya dan tim berhasil membawa Spanyol juara Euro 2024, usai menang atas Inggris di babak final.

Klub raksasa Italia, AC Milan pun jadi yang paling terdepan untuk mendapatkan Alvaro Morata. Bahkan, legenga Rossonerri Zlatan Ibrahimovic ikut andil dalam mendatangkan kapten Timnas Spanyol itu.

Isu-isu itu kemudian semakin diperkuat dengan pernyataan Enrique Cerezo yang bilang bahwa Morata kemungkinan besar akan hengkang dari Atletico Madrid.

“Sepertinya dia akan pergi. Awalnya dia bilang tetap tinggal dan kemudian dia pergi. Di Atletico, siapa pun yang ingin bertahan dan siapa yang tidak, maka akan pergi,” ungkap Cerezo, seperti dikutip Holopis.com.

“Itu membuat kami kesal, karena dia adalah pemain yang fantastis dan orang yang luar biasa, tetapi dia memutuskan untuk pergi,” imbuhnya.

Lantas, Alvaro Morata apakah akan benar-benar berlabuh di AC Milan pada bursa transfer pemain musim panas ini?

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : 2 Ganda Putra Indonesia Main

Indonesia akan menampilkan dua ganda putranya di hari pertama babak 32 besar Korea Open 2024, simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Daftar Skuad Badminton Indonesia di Korea Open 2024 : Merah Putih Kirimkan 6 Wakil Saja

Turnamen Korea Open 2024 Super 500 telah bergulir, dimana Indonesia sendiri hanya menurunkan enam wakil saja pada kompetisi kali ini.

Timnas U-17 Indonesia Masih Harus Dievaluasi Meski Sukses Sikat India 3-1

Timnas U-17 Indonesia berhasil mengandaskan perlawanan India pada laga uji coba, dengan skor 3-1. Pelatih Nova Arianto pun mengapresiasi, namun di sisi lain ia menilai skuad Garuda Muda tetap harus dievaluasi.

James Rodriguez Hijrah Lagi ke Madrid, Tapi Gabung Vallecano

James Rodriguez resmi kembali ke Kota Madrid, Spanyol di bursa transfer pemain musim panas ini. Tetapi tidak merumput bersama Los Blancos, namun memperkuat Rayo Vallecano.