Seks Sambil Mandi dengan Pasangan, Langsung Bersih Sehabis Ritual ‘Ena-ena’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selain di atas ranjang yang dijamin nyaman dan aman, berhubungan seks dengan pasangan di bawah shower yang basah dan licin dapat membuat hubungan dengan pasangan semakin menantang.

Tempat yang sempit, suasana lembab, belum lagi berhati-hati jangan sampai kepeleset, membuat tantangan ini semakin asyik untuk dilakukan. Apalagi jika Sobat Holopis bisa sambal mandi dan saling membersihkan tubuh dengan pasangan setelah ritual nakal.

Psikolog klinis dan terapis seks, Janet Brito mengatakan bahwa seks di kamar mandi bisa terasa sangat menggairahkan karena keadaan yang penuh ‘urgent’ dan di luar zona nyaman.

“Shower sex bisa menjadi sangat menggairahkan karena ada rasa urgency di dalamnya. Dan Sobat Holopis pasti tidak berlama-lama di dalam sana,” kata Brito, dikutip Holopis.com.

Selain menggairahkan, Brito juga mengatakan air hangat dari shower bisa membuat kita dan pasangan merasa lebih santai. Ini pun semakin menimbulkan rasa percaya dan nyaman dengan pasangan.

Meski demikian, Sobat Holopis tetap harus mengikuti beberapa tips agar bercinta dengan pasangan berjalan lancar, seperti menyiapkan karpet anti licin di lantai kamar mandi.

Usahakan juga untuk tidak mengarahkan shower langsung ke arah Sobat Holopis dan pasangan. Arahkan shower ke arah kaki, agar bercinta dengan pasangan tidak terganggu dengan semprotan air.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru